Rabu, 23/05/2018 12:04 WIB

Desainer Ghaida Ungkap Penyebab Cucu Aa Gym Meninggal di Usia 2 Bulan

Anggi Mayasari - wolipop
Desainer Ghaida Ungkap Penyebab Cucu Aa Gym Meninggal di Usia 2 Bulan Penyebab meninggalnya cucu Aa Gym terungkap. Foto: Instagram Ghaida Tsurayya
Jakarta - Duka mendalam tentu dirasakan bagi keluarga besar ustaz Abdullah Gymnastiar, atau yang akrab disapa Aa Gym. Cucunya, Gheziya Naura Khadija yang masih berusia dua bulan meninggal pada Minggu (20/5/2018).

Gheziya merupakan putri kedua dari Ghaitsa Zahira Shofa. Ghaitsa Zahira yang merupakan putri ketiga aa Gym dan adik dari desainer Ghaida Tsurayya ini merupakan hafizah yang hafal 30 juz Alquran. Sang putri kecil, Gheziya pergi secara tiba-tiba. Tak ada sakit yang parah, hanya menangis cukup lama di malam hari.

Penyebab meninggalnya Gheziya itu pun diungkapkan oleh desainer Ghaida melalui keterangan di unggahan foto Instagramnya. Ghaida menuliskan bahwa kepergian keponakannya itu sudah ditakdirkan oleh Allah, yang waktunya bagaimanapun tak bisa ditunda lagi. Ia pun berharap tak ada lagi praduga soal penyebab meninggalnya Gheziya karena selama ini banyak komentar bertebaran perihal tersebut.

Baca Juga : Cucu Aa Gym Meninggal Mendadak, Desainer Ghaida Ikut Terpukul
Desainer Ghaida ungkap penyebab meninggalnya sang keponakan, GheziyaDesainer Ghaida ungkap penyebab meninggalnya sang keponakan, Gheziya Foto: Instagram Ghaida Tsurayya

"De ziya ini meninggal secara mendadak dan tiba-tiba. Setelah semaleman nangis dan nggak mau orangtuanya tidur, jadi Ica (Ghaitsa) dan suami secara bergantian mengaji di deket Gheziya. Paginya sudah ikhtiar dibawa ke dokter karena Ica khawatir dan dokter pun merujuk Ica untuk bawa de Ziya ke rumah sakit. Lalu pulang lagi dan tiba-tiba saja de Ziya berteriak, seperti kejang, lalu Ica kaget dan dibawa ke rumah sakit," tulis Ghaida yang menyertakan foto nisan keponakannya.

Baca Juga : Yakin dan Pasrah, Ghaida Tsurayya Pilih Menikah Tanpa Pacaran

Pada postingannya itu, Ghaida juga menambahkan bahwa tak ada demam atau sakit yang terlihat dari Gheziya karena hari sebelumnya keponakannya itu sangat ceria dan responsif. Namun ketika kembali sampai di rumah sakit, ternyata Gheziya telah pergi untuk selamanya karena menderita Disseminated Intravascular Coagulation (DIC) atau gangguan pembekuan darah.

"Semua sudah takdir ketetapan dari Allah. Yang terpenting mohon doanya ya teman-teman semua. Semoga ada hikmah baik yang bisa diambil. Barakallahu fii kum," imbuh Ghaida


Simak juga video "Cucu Bungsu Aa Gym Meninggal Dunia" berikut ini:



(agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com