Selasa, 22/05/2018 14:19 WIB

Ini Alasan Pangeran Harry Undang Dua Mantan Kekasih ke Pernikahan

Hestianingsih - wolipop
Ini Alasan Pangeran Harry Undang Dua Mantan Kekasih ke Pernikahan Mantan kekasih Pangeran Harry, Chelsea Davy datang ke Royal Wedding. Foto: Chris Jackson/Getty Images
Windsor - Dua mantan kekasih Pangeran Harry termasuk dalam 600 tamu yang diundang dalam pemberkatan pernikahan di St. George's Chapel, Kastil Windsor, Windsor, Sabtu (19/5/2018) lalu. Publik pun bertanya-tanya, kenapa para mantan kekasihnya diundang, dan apakah secara etika bisa diterima?

Ternyata ada alasan kenapa Cressida Bonas dan Chelsea Davy turut diundang ke pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Seperti dikutip dari Cosmopolitan, bukan hal yang aneh bagi para anggota kerajaan mengundang para mantan kekasih mereka ke pernikahannya. Bahkan sudah jadi semacam tradisi.

Terlebih lagi, Pangeran Harry diketahui masih berteman baik dengan keduanya, meskipun hubungan asmara mereka telah kandas. Selain itu jika menilik Royal Wedding yang lalu-lalu, kakak dan ayah Pangeran Harry pun pernah mengundang mantan kekasih ke pernikahan mereka.

Baca Juga: Adu Gaya Para Mantan Pangeran Harry Saat Royal Wedding
Ini Alasan Pangeran Harry Undang Dua Mantan Kekasih ke PernikahanMantan kekasih Pangeran Harry, Chelsea Davy datang ke Royal Wedding. Foto: Chris Jackson/Getty Images

Pangeran William, mengundang lima mantan kekasihnya saat menikahi Kate Middleton pada 2011 silam. Pangeran Charles juga mengundang dua mantannya saat menikah dengan Putri Diana.

Mantan Pangeran Charles yang datang adalah Camilla Parker Bowles, yang kini menjadi istrinya, dan Sarah McCorquodale. Sarah merupakan mantan kekasih Pangeran Charles yang juga kakak dari Putri Diana.

Meghan Markle pun dilaporkan tak merasa keberatan dengan kehadiran Chelsea dan Cressida. Ia justru merasa bahagia mereka bersedia datang ke pernikahannya.

Chelsea Davy merupakan kekasih pertama Pangeran Harry yang serius ia pacari. Hubungan mereka putus-nyambung selama tujuh tahun, sebelum akhirnya benar-benar berpisah pada 2011.
Ini Alasan Pangeran Harry Undang Dua Mantan Kekasih ke PernikahanMantan kekasih Pangeran Hary, Cressida Bonas hadir di Royal Wedding. Foto: Ian West- WPA Pool/Getty Images

Sementara Cressida Bonas berpacaran dengan Pangeran Harry selama dua tahun. Rumor beredar bahwa Pangeran Harry pernah berencana menikahi mantan kekasihnya itu. Cressida merupakan pacar terakhir Pangeran Harry sebelum bersama Meghan Markle.

Baca Juga: Pesona Cressida, Pacar Terakhir Pangeran Harry yang Gagal Dinikahi

Dikatakan, Cressida memutuskan Pangeran Harry karena 'gerah' dengan maraknya pemberitaan tentang dirinya. Semenjak menjalin hubungan dengan keluarga kerajaan, Cressida merasa privasinya terenggut dan jadi tak sebebas dulu.



Tonton juga video mengenai 'Harry Pangeran Pertama yang Tampil Berjenggot di Hari Pernikahan':

(hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com