Senin, 21/05/2018 16:31 WIB

Sisterfields, Tongkrongan Baru dari Bali di Pantai Indah Kapuk

Daniel Ngantung - wolipop
Sisterfields, Tongkrongan Baru dari Bali di Pantai Indah Kapuk Foto: Daniel Ngantung/Wolipop
Jakarta - Sudah bukan rahasia lagi jika kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Barat, memiliki banyak tempat tongkrongan seru untuk bersantap. Teranyar, Sisterfields di PIK Avenue yang menawarkan pilihan menu Australia dengan sentuhan Nusantara.

Ini merupakan restoran pertama Sisterfields di Jakarta. Sebelumnya, restoran ini hadir di Seminyak, Bali, dan sudah menjadi destinasi kuliner yang wajib disambangi di sana.

Restoran Sisterfield kini hadir di Jakarta, tepatnya Pantai Indah Kapuk.Restoran Sisterfield kini hadir di Jakarta, tepatnya Pantai Indah Kapuk. (Foto: Daniel Ngantung/Wolipop)


Sisterfields di PIK letaknya cukup berdekatan dengan lobi utama sehingga mudah untuk ditemui. Konsep interiornya sendiri tak berbeda jauh dari Sisterfields Seminyak. Rasa urban hadir lewat interior bergaya minimalis yang berpadu manis dengan sentuhan-sentuhan tropis lewat tatanan tanaman hias yang unik.

Satu yang mencolok perhatian, vertical garden yang menjadi latar belakang salah satu sudut restoran. Sisterfields PIK memiliki area dining yang cukup bervariasi. Bosan bersantap dengan format meja makan biasa, Anda bisa memilih area bar di dalam restoran.

Area outdoor Sisterfield.Area outdoor Sisterfield. (Foto: Daniel Ngantung/Wolipop)


Untuk smoking-area, tersedia di area dining luar yang berada di teras restoran. Ditemani angin semilir dari laut di utara Jakarta, area ini menawarkan suasana yang berbeda dari dalam restoran.

Selain interiornya, menu-menu Sisterfields memiliki daya tarik tersendiri. Konsepnya Australian-style brunch namun terbuat dari bahan-bahan lokal Indonesia dengan kualitas terbaik. Setidaknya begitu klaim Sisterfields seperti tertulis di menunya.

Polenta Fries.Polenta Fries. (Foto: Daniel Ngantung/Wolipop)

Untuk menu pembuka, pilihan jatuh pada Vietnam Chicken Salad yang terbuat dari irisan ayam, irisan jeruk bali, pilihan rempah segar, dengan dressing kelapa parut. Cocok bagi Anda pecinta salad-saladan! Juga menemani hidangan pembuka kami, Polenta Fries. Sepintar mirip french fries tabal, namun sejatinya menu ini terbuat dari tepung jagung yang digoreng. Taburan parmesan dan saus truffle semakin menggugah selera.

Organic Beef Short Rib.Organic Beef Short Rib. (Foto: Daniel Ngantung/Wolipop)

Masuk ke menu utama, Organic Beef Short Rib dan Crispy Salmon menjadi andalan. Daging iganya sangat lembut karena sudah melalui proses perendaman selama dua malam. Bumbu yang teresap maksimal semakin memanjakan lidah. Sementara itu Crispy Salmon hadir dengan poached egg yang lembut.

Crispy Salmon.Crispy Salmon. (Foto: Daniel Ngantung/Wolipop)

Di jajaran minuman, Sisterfields juga memiliki jagoan yang wajib dicoba. Sesuai rekomendasi pramusaji, kami pun memilih mocktail yang dikombinasikan dengan buah-buahan seperti Apple-Cucumbur, Red Garden, dan Citrus Dragon. Pilihan yang pas untuk melepaskan dahaga di tengah siang yang terik.

Santap di siang menjelang sore itu kami tutup dengan mocha cake yang lembut. Semua menu yang keluar untuk tiga orang, kami tebus dengan harga Rp 900 ribuan. Rasanya sepadan dengan kualitas menu dan suasana yang ditawarkan. (dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com