Senin, 21/05/2018 13:31 WIB

Ini Kata Makeup Artist Bubah Alfian Soal Makeup Tipis Meghan Markle

Kiki Oktaviani - wolipop
Ini Kata Makeup Artist Bubah Alfian Soal Makeup Tipis Meghan Markle Foto: Ben Stansall/Getty Images
Jakarta - Dari pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry pada Sabtu (19/5/2018) kemarin, masih tersisa pembicaraan tentang makeup yang digunakan aktris 36 tahun itu. Sejumlah pihak melihat makeup Meghan kurang merepresentasikan pengantin karena terlalu tipis. Tapi banyak juga yang memuji pilihan makeup-nya itu. Bagaimana menurut makeup artist Indonesia Bubah Alfian?

Bubah memuji makeup Meghan Markle saat pemberkatan pernikahannya di kapel George, Kastil Windsor, Inggris. Menurut Bubah, makeup tipis Meghan membuat tampilannya jadi anggun.

Baca Juga: Meghan Markle Anggun Bergaun Pengantin Putih dan Pakai Tiara

A post shared by Bubah Alfian (@bubahalfian) on




Bubah menjelaskan tentang struktur wajah Meghan. Menurut makeup artist langganan Raisa itu, Meghan memiliki garis wajah yang tegas. Pilihan makeup Meghan sudaht tepat menurut Bubah.

"Makeup-nya jenius banget, seakan menyihir dan membuat saya jatuh cinta pada sosoknya dalam sekejap," tulis Bubah yang menjelskan di Instagramnya.

Ini Kata Makeup Artist Bubah Alfian Soal Makeup Tipis Meghan MarkleFoto: Getty Images


"Meghan yang garis wajahnya tegas dan agak fierce terlihat sangat anggun dan lembut banget. Seakan susah memalingkan mata dari wajahnya," tambahnya.

Baca Juga: Ini yang Dilakukan Meghan Markle di Pagi Hari Jelang Royal Wedding

Bubah mengatakan bahwa sangat mudah mengubah wajah. Dengan tambahan foundation, contouring, eyeliner dan softlense wajah bisa berubah. "Tapi mengubah dengan makeup yang simple itu yang susah," tulis Bubah lagi.

Bubah pun mengaku jadi nge-fans dengan Meghan karena makeup di pernikahannya itu. "Saya jadi jatuh cinta gara-gara makeup soft-nya. Good job," kata Bubah. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com