Senin, 21/05/2018 13:16 WIB

Istri Meninggal karena Kanker, Kisah Cinta Sejati Rasyid Rajasa Bikin Haru

Anggi Mayasari - wolipop
Istri Meninggal karena Kanker, Kisah Cinta Sejati Rasyid Rajasa Bikin Haru Rasyid Rajasa dan Adara Taista. Foto: Instagram @adarataista
Jakarta - Duka mendalam tentu menyelimuti putra Hatta Rajasa, Rasyid Rajasa yang ditinggal pergi sang istri Adara Taista untuk selamanya. Adara meninggal di Jepang pada Sabtu (19/5/2018) setelah berjuang melawan kanker kulit yang dideritanya.

Penyakit yang diderita Adara ini pun diketahui melalui unggahan kakak Rasyid, Reza Ihsan Rajasa di akun Instagramnya. Reza menuliskan bahwa adik iparnya meninggal setelah menderita melanoma, salah satu jenis kanker kulit.

"Terima kasih atas ucapan dan doanya semua kawan-kawan. Insyallah Dara sudah berada di tempat yang lebih baik di sisi Allah SWT. Dara has been battling Melanoma Cancer," tulis Reza membalas ucapan belasungkawa di Instagramnya.
Pernikahan Rasyid Rajasa dan Adara Taista Pernikahan Rasyid Rajasa dan Adara Taista Foto: Instagram aniyudhoyono

Diketahui Rasyid dan Adara sebelumnya telah melangsungkan pernikahan pada Desember 2017 usai menjalani masa pacaran selama tiga tahun. Namun, baru saja menikmati indahnya masa pengantin baru, ajal menjemput Adara.

Baca Juga : Pria Paling Setia di Dunia, 8 Tahun Tunggu Tunangannya yang Tak Sadarkan Diri

Rupanya Adara sudah menderita sakit sejak awal 2017, namun Rasyid tetap setia padanya dan mantap memutuskan untuk menikahinya. Pernikahan keduanya pun berjalan khidmat dan bahagia dimana dua sejoli saling mencintai dipersatukan melalui ikrar janji suci.
Rasyid Rajasa dan Adara TaistaRasyid Rajasa dan Adara Taista Foto: Instagram Adara Taista

Setelah menikah, Rasyid setia mendampingi pengobatan Adara di berbagai negara, termasuk Amerika hingga Jepang. Namun kondisi Adara tak berangsur membaik. Berdasarkan postingan fotonya di Instagram, tubuh Adara terlihat semakin kurus. Lima bulan setelah pernikahan, kini Rasyid pun harus mengikhlaskan kepergian Adara yang telah menghadap Sang Khalik.

"To Allah we belong and to Allah we shall return. Pintu jannah terbuka lebar dan para malaikat-Nya menyambut kamu my love @adarataista," pesan Rasyid melepas kepergian sang istri yang diunggahnya di Instastory.

Baca Juga : Kisah Cinta Sejati, Istri Dampingi Suami yang Menderita Penyakit Langka
Adara Taista dan Rasyid RajasaAdara Taista dan Rasyid Rajasa Foto: Instagram Adara Taista
Kisah cinta Rasyid Rajasa yang tetap setia mendampingi Adara ini pun dikagumi oleh banyak orang, termasuk budayawan dan politikus Eros Djarot. Usai melayat ke kediaman Adara di Jakarta Selatan, Eros mengungkapkan kekagumannya pada pernikahan Rasyid dan Adara yang luar biasa.

"Mereka hebatnya sebelum menikah, dia (Rasyid) sudah tahu Adara mengidap kanker, tapi pernikahannya dipercepat, itulah luar biasanya mereka," tutur Eros.



Tonton juga video mengenai 'Menantu Hatta Rajasa Meninggal Dunia':


(agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177