Senin, 21/05/2018 12:01 WIB

Cucu Aa Gym Meninggal Mendadak, Desainer Ghaida Ikut Terpukul

Silmia Putri - wolipop
Cucu Aa Gym Meninggal Mendadak, Desainer Ghaida Ikut Terpukul Ghaida Tsurayya, putri aa Gym ikut berduka. Foto: Instagram Ghaida Tsurayya
Bandung - Berita duka datang dari keluarga besar ustadz Abdullah Gymnastiar, atau akrab disapa Aa Gym. Cucunya, Gheziya Naura Khadija yang masih berusia dua bulan harus berpulang ke Rahmatullah.

Gheziya merupakan putri kedua dari Ghaitsa Zahira Shofa. Ghaitsa Zahira yang merupakan putri ketiga aa Gym dan adik dari desainer Ghaida Tsurayya ini merupakan hafizah yang hafal 30 juz Alquran.

Sang putri kecil, Gheziya pergi secara tiba-tiba. Tak ada sakit yang parah, hanya menangis cukup lama di malam hari. Kejadian ini tentu membuat keluarga kaget sekaligus bersedih, tak terkecuali desainer Ghaida Tsurayya yang merupakan tante dari Gheziya.

Cucu Aa Gym Meninggal Mendadak, Desainer Ghaida Ikut TerpukulCucu Aa Gym, Gheziya meninggal mendadak. Foto: Instagram Ghaida Tsurayya

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, telah meninggal putri kedua dari @ghaitsaicaa dan Ustadz Maulana Yusuf. Mendadak dan tiba-tiba. Mohon doanya ya teman-teman, doakan Ica dan keluarga juga supaya sabar dan tabah," tulis Ghaida di Instagram-nya.

Tampaknya desainer label 'Gda by Ghaida' itu begitu terpukul kehilangan keponakannya yang masih sangat kecil. Ia pun kembali menulis kesedihannya di Instagram. Ia mengunggah foto almarhumah Gheziya bersama putrinya Ghazlina

Baca juga: Foto: Gaya Hijab Syar'i & Stylish Putri Sulung Aa Gym, Ghaida Tsurayya

"Teh Ghazlina sayang Ziya selalu. Hari ini diingatkan kalau kematian nggak melihat usia, nggak melihat kondisi. Lagi sehat, atau sakit, atau ceria, atau sedih bisa menimpa siapa saja. Kita saja nggak tahu lima menit ke depan masih hidup apa tidak. Ya Rabb semoga kita semua bisa meninggal dalam keadaan husnul khotimah, punya cukup bekal," tulisnya.

Dukungan dan doa pun berdatangan dari rekan Ghaida, mulai dari desainer hingga selebgram hijab.

Baca juga: Tampil Stylish & Nyaman Saat Silahturahmi Lebaran Ala Ghaida Tsurayya

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiuun, penjemput di surga," tulis desainer Irna Mutiara.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Turut berduka cita Ghaida. Insya Allah dede Ziya menunggu orang tuanya di pintu surga," tulis Naila Rifika pemilik label fashion NRHxNabilia.



Saksikan juga video "Cucu Aa Gym Meninggal Dunia" hanya di 20Detik:
(sil/sil)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com