Minggu, 20/05/2018 16:18 WIB

Royal Wedding 2018

Pertama Kalinya Pangeran George Pakai Celana Panjang di Royal Wedding 2018

Kiki Oktaviani - wolipop
Pertama Kalinya Pangeran George Pakai Celana Panjang di Royal Wedding 2018 Foto: Instagram @kensingtonroyal
Jakarta - Pangeran George ikut ambil bagian di pernikahan pamannya Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ia ditunjuk menjadi page boy. Momen langka terjadi saat Pangeran George hadir di Kastil Windsor, tempat berlangsungnya acara royal wedding 2018, Sabtu (19/5/2018).

Pangeran George untuk pertama kalinya menggunakan celana panjang di royal wedding. Putra pertama Pangeran William dan Kate Middleton itu selalu menggunakan celana pendek.

Pertama kalinya Pangeran George pakai celana panjangPertama kalinya Pangeran George pakai celana panjang Foto: dok. Getty Images


Baca Juga: Inilah 7 Perbedaan Pernikahan Pangeran Harry dan William

Bocah empat tahun itu menggunakan setelan formal dengan celana panjang berstrip merah di sisi-sisinya. Celananya tersebut dipadankan dengan jaket bergaya militer.

Para para page boy tampil menggemaskan di hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Empat bocah laki-laki yang dtunjuk sebagai page boy tampil dengan seragam versi mini dari seragam royal yang dipakai Pangeran Harry dan Pangeran William di acara spesial.

Baca Juga: Makeup Tipis Saat Nikah, Ternyata Meghan Markle Sewa Makeup Artist

Pangeran George pun tampil mencuri perhatian saat baru tiba dan berjalan bersama sang ayah. Panggeran George terlihat menggemaskan seperti militer Inggris berjalan bersama Pangeran William.

Ini bukan pertam kalinya Pangeran George menjadi page boy di sebuah pernikahan. Sebelumnya kakak dari Putri Charlotte dan Pangeran Louis itu juga ikut ambil bagian di pernikahan Pippa Middleton. Saat itu George tampil dengan kemeja putih dan celana pendek warna khaki. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com