Minggu, 20/05/2018 13:36 WIB

Bak di Negeri Dongeng, Indahnya Dekorasi Pernikahan Pangeran Harry

Kiki Oktaviani - wolipop
Bak di Negeri Dongeng, Indahnya Dekorasi Pernikahan Pangeran Harry Dekorasi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Foto: Reuters
Jakarta - Pangeran Harry dan Meghan Markle baru saja mengikat janji pernikahan di kapel St. George, ruang gereja dihiasi dekorasi yang begitu indah bertema greenery menjalar di tembok kastil.

Kali pertama melihatnya, arsitektural Kapel St. George begitu indah dan megah, seolah menyihir siapapun yang melihatnya untuk langsung jatuh cinta. Tak perlu lagi tambahan dekorasi bagi Kapel St. George. Namun nyatanya, Pangeran Harry dan Meghan memutuskan untuk membuat transformasi gereja semakin mencuri atensi.

Baca Juga: Perkataan Romantis Pangeran Harry Pada Meghan Markle di Altar, Bikin Baper

Dekorasi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan MarkleDekorasi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Foto: dok. Getty Images


Pasangan ini lantas mempercayakan seorang florist ternama di Windsor, Philippa Craddock untuk menambah keindahan kapel dengan sejumlah kreasi bunga dan dedaunan. Penampakan pertama transformasi gereja ala Philippa pertamakalinya diposting oleh Istana Kensington, beberapa jam sebelum Duke dan Duchess of Sussex berjalan di altarnya.

Hiasan bunga diletakkan di vas besar dengan dominasi warna hijau di dalam gereja. Bagian eksterior pun ikut didekorasi dengan tema greenery. Bagian pintu selatan dan barat kapel dibuat dengan garland dedaunan dan titik-titik bunga putih.

Baca Juga: Hormati Ibu Mertua, Meghan Markle Pakai Cincin Putri Diana di Resepsi

Pada bulan April, Istana Kensington mengungkap bunga-bunga yang akan dipakai di royal wedding kemarin. "Philippa akan memakai bunga dan tanaman yang secara alami sedang musim di bulan Mei, termasuk cabang beech, birch, dan hornbeam, serta mawar putih, peony, dan foxgloves." Peony ternyata adalah salah satu bunga favorit Meghan.

Bunga-bunga segar tidak hanya hadir di gereja pagi itu. Kue pengantin yang dibuat baker asal London, Claire Ptak juga didekorasi dengan bunga-bunga lokal serupa dekorasinya.

Pangeran Harry dan Meghan Markle adalah pasangan kerajaan ke-16 yang menikah di Kapel St. George. Setelah pemberkatan, keduanya mengadakan pesta resepsi di Frogmore House

(kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com