Sabtu, 19/05/2018 15:07 WIB

Tak Punya Pacar, Wanita Ini Bawa Papan Karakter Pria Tua di Pesta Dansa

Anggi Mayasari - wolipop
Tak Punya Pacar, Wanita Ini Bawa Papan Karakter Pria Tua di Pesta Dansa Foto: dok. Facebook
Jakarta - Kebanyakan wanita biasanya membawa teman kencan atau orangtuanya untuk datang ke prom night atau pesta dansa. Tapi, wanita ini jadi viral karena punya pasangan unik yang dibawanya ke prom night.

Allison Closs mencuri atensi setelah dirinya mengunggah foto prom night bersama dengan pasangannya. Ketika Allison tak dapat menemukan pria yang cocok, siswi Carlisle, Pa ini mengambil tindakan unik. Ia membawa papan karakter seorang pria tua.

Baca Juga: Di-bully Punya Pacar Dianggap Jelek, Balasan Wanita Ini Penuh Inspirasi

Wanita berusia 17 tahun ini menghadiri pesta dansa dengan potongan kardus yang menyerupai Danny DeVito, aktor berusia 73 tahun yang terkenal karena perannya dalam film 'Get Shorty' dan 'Batman'. Allison pun tahu bahwa Danny bukanlah tipikal yang banyak dicintai remaja.

Tak Punya Pacar, Wanita Ini Bawa Papan Karakter Pria Tua di Pesta DansaFoto: dok. Facebook


"Saya mempertimbangkan selebriti lain. Tapi saya pikir Danny DeVito lucu," ungkap Allison kepada The Post.

Mengenakan gaun biru, Allison pun berjalan bersama papan karakter Danny DeVito ke pesta dansa. Aksinya yang beda dan unik itu pun tentu menghidupkan pesta dansa. Beberapa teman-temannya bahkan berbaris untuk mengambil foto bersama 'pasangan' Allison.

Allison memgungkapkan bahwa ia mengizinkan orang lain yang ingin berfoto dengan pasangannya. Tetapi ia tidak akan membiarkan siapapun menari dengan pria miliknya.

"Aku takut dia akan hancur," katanya.

Baca Juga: Ini Alasan Mengapa Anda Tidak Kunjung Punya Pacar

Foto unggahannya bersama papan karakter Danny DeVito itu pun menghibur banyak netizen. Allison juga menambahkan bahwa lebih menyenangkan membawa Danny daripada teman kencan.

"Kami tidak berdebat, tidak bertengkar. Bahkan dia memperlakukanku dengan sangat baik," canda Allison.

Foto: Facebook (agm/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177