Jumat, 18/05/2018 18:38 WIB

Ada Kisah Haru di Balik Bocah yang Diantar 70 Polisi ke Sekolah

Anggi Mayasari - wolipop
Ada Kisah Haru di Balik Bocah yang Diantar 70 Polisi ke Sekolah Dakota Pitts diantar 70 polisi ke sekolah. Foto: Istimewa
Jakarta - Kebanyakan anak-anak tentu ingin selalu didampingi orantuanya saat pertama kali masuk sekolah. Sama halnya denga Dakota Pitts yang tak ingin datang ke sekolah sendirian. Namun, bukan diantar orangtuanya, Dakota yang dikawal puluhan polisi ini mencuri atensi. Ada apa?

Seperti dilansir dari CNN, itu adalah hari pertamanya kembali ke kelas sejak ayahnya yang seorang petugas kepolisian terbunuh dan gugur dalam tugasnya. Dakota pun bertanya pada ibunya apakah salah satu rekan polisi ayahnya bisa mengantar ia ke Sekolah Dasar Sullivan di Indiana Barat.

Baca Juga : Viral, Kisah Haru Gadis Kecil yang Tiap Malam Belajar di Stasiun
Dakota Pitts diantar 70 polisi ke sekolahDakota Pitts diantar 70 polisi ke sekolah Foto: Istimewa

Dakota pun terkesima dan tak mungkin melupakan apa yang ia lihat saat dirinya berjalan ke gedung sekolah. Sekitar 70 petugas polisi muncul, berdiri, dan memberikan dukungan untuk Dakota.

Mengenakan ransel kuning dan lencana ayahnya di leher, Dakota berjalan menuju ke sekolahnya didampingi petugas polisi. Bukan hanya dari departemen yang sama dengan mendiang ayahnya, petugas polisi yang berasal dari departemen lain pun ikut mendukung Dakota di hari pertamanya masuk sekolah.

Baca Juga : Kisah Haru Gadis 11 Tahun yang Setiap Hari Catat Daftar Biaya Hidupnya
Dakota Pitts diantar 70 polisi ke sekolahDakota Pitts diantar 70 polisi ke sekolah Foto: Istimewa

"Selamat datang kembali ke sekolah, kawan," teriak salah seorang dari petugas polisi yang menyambut Dakota.

Rob Pitts, ayah Dakota seorang veteran departemen kepolisian Terre Haute ditembak dan gugur ketika ia mendapat panggilan kejahatan di sebuah kompleks apartemen pada 4 Mei. (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177