Kamis, 17/05/2018 18:07 WIB

Artis Korea Ini Ditolak Dokter Untuk Operasi Plastik, Kenapa?

Anggi Mayasari - wolipop
Artis Korea Ini Ditolak Dokter Untuk Operasi Plastik, Kenapa? Lee El pemain Goblin ditolak untuk operasi plastik. Foto: Elle
Seoul - Operasi plastik jadi salah satu alternatif yang dilakukan beberapa artis Korea agar tampil lebih cantik dan menarik. Seperti yang dilakukan oleh bintang pemain Goblin, Lee El yang menganggap bedah plastik sebagai pilihan. Tapi, rupanya keinginannya untuk operasi plastik itu ditolak oleh dokter.

Lee El yang berperan sebagai Nenek Samshin di drama Goblin ini pun curhat pengalamannya yang ditolak oleh dokter saat ingin melakukan operasi plastik. Dalam acara 'Life Bar' yang ditayangkan di stasiun televisi TvN, Lee El pun berbagi kekhawatirannya tentang bedah kosmetik.

"Saya pergi ke dokter bedah kosmetik di Gangnam dan berkonsultasi dengan mereka tentang dagu saya. Tetapi dokter menolak melakukan operasi pada saya. Dia mengatakan kepada saya bahwa akan tiba waktunya di mana daguku akan menjadi tipe yang mempesona," tutur Lee El seperti dikutip dari Allkpop.

Baca Juga : Beauty is Pain, Transformasi Cewek Thailand 3 Bulan Setelah Operasi Plastik
Lee El ditolak dokter untuk operasi plastikLee El ditolak dokter untuk operasi plastik Foto: Elle

Pemain drama Hwayuki ini juga menambahkan bahwa di masa lalu dirinya mengalami kesulitan untuk mendapatkan peran di industri film. Lee El pun mengaku hal tersebut terjadi karena penampilannya, sehingga ia memutuskan untuk melakukan operasi plastik.

"Wajahku ini bukan tipikal cantik seperti kebanyakan orang pada umumnya. Aku agak unik," kata Lee El.

Baca Juga : Jalani 10 Operasi Plastik Sekaligus, Artis Cantik Ini Sempat Mati Suri

"Saat ini, saya menerima pujian dan saya dapat mencoba berbagai peran. Tetapi di masa lalu, saya mengalami kesulitan karena penampilan saya. Sulit bagi saya untuk menemukan peran karena mereka tidak tahu apa yang baik untuk saya," imbuhnya (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com