Kamis, 17/05/2018 16:35 WIB

Heboh! Pengantin Tusuk Wajah Kakak Ipar dengan Pisau

Kiki Oktaviani - wolipop
Heboh! Pengantin Tusuk Wajah Kakak Ipar dengan Pisau Pengantin tusuk wajah adik ipar (ilustrasi) Foto: dok. Thinkstock
Melbourne - Hari pernikahan yang seharusnya membahagiakan berujung bencana. Seorang pengantin wanita bernama Ashleigh Despirt dengan brutal menusuk wajah adik iparnya di hari pernikahannya.

Pernikahan tersebut dilakukan di Royal Geelong Yacht Club, Melbourne, Australia pada Maret silam. Menurut surat kabar lokal, perkelahian tersebut meninggalkan luka mengerikan di wajah adik laki-laki pengantin pria.

Heboh! Pengantin Tusuk Wajah Kakak Ipar dengan Pisau Pengantin tusuk wajah adik ipar (ilustrasi) Foto: dok. Thinkstock


Tak jelas apa yang membuat Ashleigh begitu marah dengan adik iparnya. Menurut laporan surat kabar lokal yang dikutip dari Daily Mail, Ashleig dan keluarga suami barunya ribut lantaran sebuah meja untuk leluhur pengantin pria yang sudah meninggal.

Heboh! Pengantin Tusuk Wajah Kakak Ipar dengan Pisau Pengantin tusuk wajah adik ipar Foto: dok. Facebook


Ashleigh kemudian mengambil pisau kue pengantinnya dan menusuk pipi adik iparnya. Entah apa yang merasukinya hingga sang pengantin wanita begitu emosional di hari bahagianya tersebut.

"Dia tidak berpikir rasional saat itu," kata pengacara Ashleigh, Kirsten Moore.

Pengadilan mengatakan bahwa setelah Ashleigh menikam adik suaminya, ia langsung jatuh ke tanah dan menangis sejadi-jadinya. Penyesalan baru terjadi setelah ia melakukan perbuatan yang mengerikan.

Kondisi mental Ashleigh hari itu sepertinya sedang tak keruan. Di hari yang sama sang pengantin wanita bertengkar dengan sejumlah tamu.

Saat ini Ashleigh menjalani pengadilan. Sebagai hukuman dan dia diperintahkan menjalani pekerjaan sosial selama 350 jam. Kemungkinan juga dia akan dipenjara karena tindakan kriminalnya tersebut. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com