Kamis, 17/05/2018 16:33 WIB

Curhat Istri Mirip Gajah, Pria Ini Dapat Balasan Makjleb dari Sandra Dewi

Eny Kartikawati - wolipop
Curhat Istri Mirip Gajah, Pria Ini Dapat Balasan Makjleb dari Sandra Dewi Sandra Dewi Langsing Pasca Melahirkan. Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Pria ini curhat pada Sandra Dewi soal istrinya yang menggemuk saat sedang hamil. Aktris cantik itu pun membalas dengan memberikan jawaban yang menohok.

Pria yang dari akun Instagramnya diketahui bernama Rizki ini curhat pada halaman komentar postingan Sandra Dewi di media sosial. Dia menuliskan komentar setelah melihat penampilan bintang film 'Tarzan ke Kota' itu yang sudah kembali langsing pasca melahirkan.

Sandra Dewi melahirkan anak pertamanya Rapahel Moesi pada awal Januari 2018. Perubahan bentuk tubuhnya, yang sudah kembali langsing hanya dalam waktu empat bulan setelah melahirkan, membuat pria itu takjub.

"Ka Sandra bagi tipsnya dong. Jadi istri sya lagi hamil 7 bln itu baru 7 bln apa lg kalau nanti udah 9 bln kya gajah makin lebar...Apah harus jaga pola makan apa gimana ka...liat ka Sandra badannya itu loh kurus aja ngga ada gemuk2 nya sama sekali gak kaya artis2 lain nya," tulisnya.

Curhat Istri Mirip Gajah, Pria Ini Dapat Balasan Makjleb dari Sandra DewiFoto: Dok. Instagram Mak Rumpita


Membaca komentar pria tersebut, Sandra Dewi yang sebenarnya jarang memberikan balasan di halaman Instagramnya tak tahan untuk menjawab. Namun jawabannya tidak seperti yang diharapkan pria tersebut, soal tips bagaimana cepat langsing pasca melahirkan. Bintang iklan shampo itu malah memberikan jawaban yang menyindir pria tersebut.

"Seorang wanita rela berat badannya naik untuk memberikan suaminya keturunan. Seharusnya anda berterima kasih kepada istri anda bukan membahas berat badannya krn mengandung anak anda..ketika saya mengalami kenaikan berat badan selama hamil.. setiap saat suami saya berterima kasih & selalu memuji saya dlm keadaan apapun itu.. kunci kecantikan seorang wanita ada pada suaminya.. ingin istri anda selalu cantik? Harus mulai dr anda sendiri," begitu Sandra Dewi menulis panjang lebar di Instagramnya.

Jawaban bintang sinetron Princess Angel itu bisa menjadi pengingat untuk para pria yang memiliki istri hamil dan mengalami kenaikan berat badan. Seharusnya dalam kondisi tersebut, suami tidak malah mengomentari berat badan istrinya. Seperti kata Sandra, kunci kecantikan seorang wanita ada pada suaminya. Jadi kalau ingin istri selalu cantik, suamilah yang harus memulainya dengan selalu memberikan pujian.

Apakah kamu setuju? (eny/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177