Kamis, 17/05/2018 09:49 WIB

Amal Clooney Bikin Desainer Terkenal Ini Kesal, Ada Apa?

Daniel Ngantung - wolipop
Amal Clooney Bikin Desainer Terkenal Ini Kesal, Ada Apa? Foto: Jamie McCarthy/Getty Images
New York City - Penampilan memukau Amal Clooney di karpet merah Met Gala 2018 rupanya sempat memicu kekesalan desainer Tom Ford. Pasalnya, Amal tidak jadi memakai gaun rancangannya saat sesi karpet merah.

Menurut Page Six, Amal Clooney seharusnya tampil dalam balutan gaun Tom Ford yang sudah dibuat khusus untuk dia pakai di acara yang digelar di Metropolitan Museum of Art, New York City, AS, itu. Tapi menjelang detik-detik terakhir, istri aktor George Clooney itu berubah pikiran.

George dan Amal Clooney di karpet merah Met Gala 2018.George dan Amal Clooney di karpet merah Met Gala 2018. (Foto: Getty Images)

Alih-alih gaun Tom Ford, sang pengacara hak asasi manusia itu mengenakan busana rancangan desainer Inggris Richard Quinn. Bustier silver berkilaun dengan celana panjang yang dibungkus rok megar dramatis menjadi andalan Amal saat berjalan di karpet merah Met Gala 2018.

Lalu bagaimana nasib gaun Tom Ford?

Gaun berwarna penuh detail berkilauan tersebut tetap digunakan, tapi Amal baru memakainya saat acara jamuan malam yang digelar setelah sesi karpet merah.

Amal Clooney memakai gaun merah Tom Ford di Met Gala 2018.Amal Clooney memakai gaun merah Tom Ford di Met Gala 2018. (Foto: Instagram)

Diungkapkan Anna Wintour, bos majalah Vogue sekaligus penyelenggara Met Gala 2018, saat muncul di talkshow Late Night Show, Amal berganti pakaian di toko suvenir museum tersebut.

"Mereka (Tom Ford dan timnya) jelas sangat kecewa, tapi mereka tidak mau mempermasalahkannya. Hanya saja, menurut mereka, lebih baik Amal tidak memakai sama sekali bila akhirnya gaun tersebut tidak dipakai di karpet merah," kata sumber tersebut seperti dikutip Daily Mail. (dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com