Kamis, 17/05/2018 09:25 WIB

Elton John akan Jadi Pengisi Acara di Pernikahan Pangeran Harry

Hestianingsih - wolipop
Elton John akan Jadi Pengisi Acara di Pernikahan Pangeran Harry Elton John akan tampil di Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto: Larry Busacca
London - Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle tinggal menghitung hari. Sabtu (19/5/2018), keduanya akan mengikat janji suci di Windsor Castle, Inggris.

Upacara serta resepsi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle hanya akan dihadiri tak lebih dari 600 orang, dan Elton John salah satu di antaranya yang cukup beruntung bisa hadir di hari bahagia mereka. Seperti dilansir TMZ, musisi asal Inggris itu dilaporkan akan mengisi acara di pernikahan mereka.

Seorang sumber yang dekat dengan Elton John mengungkapkan bahwa penyanyi berusia 71 tahun itu akan tampil di tengah acara pernikahan anak kedua Pangeran Charles tersebut. Namun belum jelas apakah Elton akan tampil saat upacara pernikahan atau resepsi di malam harinya.

Baca Juga: Aturan Busana Untuk Datang ke Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Elton John akan Jadi Pengisi Acara di Pernikahan Pangeran HarryPangeran Harry dan Meghan Markle. Foto: Getty Images

Elton John memang bukan sosok yang asing di keluarga Kerajaan Inggris. Ia diketahui cukup dekat dengan Putri Diana. Keduanya pernah bekerjasama menggalang dana untuk biaya penelitian dan gerakan meningkatkan kewaspadaan terhadap AIDS.

Elton John juga berperan besar mendampingi Pangeran William dan Pangeran Harry dalam melalui masa berkabung setelah Putria Diana wafat pada 1997 silam. Ia bahkan menyanyikan lagu 'Candle in the Wind' sebagai tribut untuk Putri Diana saat pemakaman.
Elton John akan Jadi Pengisi Acara di Pernikahan Pangeran HarryPangeran Harry dan Meghan Markle. Foto: Getty Images

Baca Juga: Ini Rundown Acara Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Sebelumnya, pelantun lagu 'Something About the Way You Look Tonight' ini dijadwalkan mengisi acara di Las Vegas, pekan ini. Namun beberapa bulan lalu harus dijadwalkan ulang karena 'jadwal yang bentrok'. Mungkin jadwal bentrok yang dimaksud adalah kesediaannya jadi pengisi acara di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com