Kamis, 17/05/2018 08:52 WIB

KAMI Rilis Koleksi untuk Buka Puasa Bareng dan Lebaran 2018

Silmia Putri - wolipop
KAMI Rilis Koleksi untuk Buka Puasa Bareng dan Lebaran 2018 Foto: Silmia Putri/Wolipop
Jakarta - Menyambut bulan suci Ramadan, sejumlah desainer sigap merilis koleksi yang cocok dikenakan di berbagai agenda Ramadan dan Lebaran. Salah satunya adalah KAMI, label fashion besutan Istafiana Candarini, Nadya Karina, dan Afina Candarini.

Pada private trunk show yang dihelat di Baharat Market Hotel Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (16/05/2018), KAMI menyajikan tiga koleksi sekaligus yang terangkum dalam tema KAMI EIDscapade 3018. Masing-masing koleksi bernama Marra, Hanagami & Varsada, serta Promanade disajikan secara apik dengan karakter yang berbeda.

Baca Juga: 50 Inspirasi Busana Muslim untuk Lebaran

Koleksi busana Ramadan dan Lebaran 2018 dari KAMI.Koleksi busana Ramadan dan Lebaran 2018 dari KAMI. (Foto: Silmia Putri/Wolipop)

Hanagami & Varsada terdiri dari busana bernuansa pastel yang flowy. Potongan outerwear, blouse, dan dress pada koleksi ini memiliki aksen layer yang feminin.

Koleksi yang terinspirasi dari kontras hujan di musim panas ini memiliki look yang paling kasual dibanding koleksi lainnya. Busana yang cocok dipakai untuk acara santai seperti kumpul keluarga hingga buka puasa bersama bersama sahabat.

Koleksi kedua, Marra yang terinspirasi oleh laut memiliki tampilan semi formal. Potongan asimetris banyak ditemukan pada koleksi ini.

Bahan satin dengan semburat aksen payet di bebera titik membuat koleksi Marra ini berkesan lebih formal dibandingkan Hanagami & Varsada. Marra cocok dikenakan untuk pertemun semi formal di bulan puasa seperti acara buka puasa bersama di kantor.

Koleksi paling special adalah Promenade yang merupakan kolaborasi KAMI bersama Lace Story. Koleksi ini merupakan pengembangan dari koleksi KAMI di Jakarta Fashion Week 2018.

Baca Juga: Tren Baju Lebaran 2018 Menurut Desainer Tuty Adib



Para desainer KAMI. Para desainer KAMI. (Foto: Silmia Putri/Wolipop)

Jika bisanya KAMI bermain dengan motif printing, kali ini KAMI menuangkan motif pada sulam bordir dan anyaman lace. Bahan lace dan organdi menambah kesan mewah pada koleksi ini. Penampilan yang cocok untuk Hari Raya nanti.

Koleksi Marra, Hanakagi & Varsada dibandrol Rp 600 ribu - Rp 1 juta. Sedangkan koleksi Promenade hadir dengan kisaran Rp 1 juta - Rp 5 juta. (dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177