Senin, 14/05/2018 16:40 WIB

Wanita Ini Bayar Dekor Pernikahan Rp 1,3 Juta, Hasilnya Bikin Geleng-geleng

Anggi Mayasari - wolipop
Wanita Ini Bayar Dekor Pernikahan Rp 1,3 Juta, Hasilnya Bikin Geleng-geleng Foto: Facebook
Bagong Silang - Pernikahan jadi salah satu momen spesial dalam hidup seseorang, sehingga tak heran banyak pasangan yang menyiapkan segala sesuatunya menjadi istimewa mulai dari makanan hingga dekorasi pernikahan. Tapi, pasangan di Filipina ini harus kecewa lantaran dekorasi pernikahannya tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Pengguna Facebook dengan nama akun Estela Puso membagikan foto pernikahan sang kakak dan menunjukkan dekorasi yang sangat mengecewakan. Pernikahan yang berlangsung di gereja di Bagong Silang, Caloocan City ini memperlihatkan dekorasi balon yang hanya terbuat dari kantong plastik.

Pada postingan Facebooknya itu, Estela menuliskan bahwa keluarganya telah menyewa jasa wedding organizer dengan beberapa rincian anggaran biaya. Pihak penyelenggara meminta dua ribu peso atau setara dengan Rp 545 ribu untuk biaya upacara pernikahan. Sementara itu, terdapat biaya tambahan sebesar lima ribu peso atau senilai Rp 1,3 jutaan untuk dekorasi pernikahan.

Baca Juga : Kasihan! Sudah Bayar Rp 41 Juta, Dekorasi Pernikahan Ini Malah Mengecewakan
Dekorasi balon yang terbuat dari kantong plastikDekorasi balon yang terbuat dari kantong plastik Foto: Facebook

Dekorasi pernikahan yang seharusnya indah dan membuat Estela bahagia, malah membuat dirinya merasa sangat kecewa. Selain pada pintu masuk gereja tempat berlangsungya pernikahan yang tak menggunakan balon pada umumnya, dekorasi bunga menuju altar pun sangat sedikit. Tak hanya itu, karpet yang juga terpasang menuju altar memakai warna berbeda yakni merah dan abu-abu sehingga membuat Estela semakin geram.

"Dekorasi pernikahan kakakku sangat buruk. Sangat disayangkan, padahal kakakku sudah membayar, dan para tamu juga telah mengenakan pakaian yang bagus," tulis Estela.
Dekorasi pernikahan yang mengecewakanDekorasi pernikahan yang mengecewakan Foto: Facebook

Baca Juga : 15 Inspirasi Dekorasi Paper Flower yang Cantik untuk Lamaran & Pernikahan

Postingan yang telah dibagikan dua ribu lebih kali ini pun mengundang beragam komentar dari netizen. Beberapa dari mereka mengkritik Estela dan mengungkapkan seharusnya dirinya tak berharap terlalu banyak karena biaya yang dikeluarkan keluarga Estela untuk dekorasi tersebut relatif murah.

"Wanita ini memalukan, kamu ingin mencari pernikahan yang terbaik, tapi lima ribu peso memang alaminya dapat seperti itu. Jangan kamu menyalahkan pihak penyelenggara," komentar netizen dengan nama akun Jocelyn Pame



Tonton juga video pernikahan unik dimana pengantin diarak di Kali Ciliwung:

(agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com