Senin, 14/05/2018 14:20 WIB

5 Cara Cari Tas Branded yang Sedang Diskon

Rahmi Anjani - wolipop
5 Cara Cari Tas Branded yang Sedang Diskon Foto: Getty Images, Instagram
Jakarta - Tas menjadi salah satu penunjang penampilan yang bisa bikin gaya terlihat semakin maksimal. Apalagi jika Anda memilih tas branded keluaran merek high end terkenal. Sayangnya bukan rahasia lagi jika harga tas branded biasanya mahal meski memang model dan bahannya berkualitas. Untuk Anda yang ingin mencari tas branded diskon atau harga lebih murah, berikut lima cara yang bisa dilakukan:

1. Cek Situs Belanja International
Di Indonesia memang banyak brand dan situs belanja yang menjual tas branded. Tapi harganya biasanya lebih mahal dari pada membeli langsung dari gerai negara asal. Namun Anda tak perlu berkunjung ke Prancis atau Italia untuk mencari tas keluaran merek high end yang lebih murah. Coba cek dulu sejumlah e-commerce fashion internasional.

Anda bisa mencari tas branded lebih murah di situs belanja internasional teruma Eropa, seperti Farfetch, Luisaviaroma, atau MatchesFashion. Dilansir Who What Wear, situs-situs tersebut kadang menawarkan harga yang lebih murah karena dibuat di negara yang sama, terlebih jika diskon.

2. Beli Second
Salah satu cara untuk mendapatkan tas branded lebih murah tentu dengan membeli versi second-nya. Walau sudah pernah dipakai tak jarang tas branded second ditawarkan dalam keadaan baik. Anda yang tertarik untuk memilih tas merek high end bekas pakai, disarankan untuk mencarinya pada orang atau situs yang benar-benar bisa dipercaya.

3. Lihat Warna-warna Tak Biasa
Saat membeli tas kebanyakan orang akan memilih warna yang netral untuk dipadukan di keseharian. Tak heran jika kadang tas warna hitam atau cokelat lebih mahal dari pada palet lainnya. Tapi demi harga yang lebih murah, Anda patut mempertimbangkan warna-warna tak biasa, seperti kuning atau hijau. Dikatakan jika tas dengan warna-warna 'musiman' lebih sering sale dari pada yang klasik.

4. Diskon Akun Baru
Salah satu alasan pentingnya men-subscribe atau register situs belanja favorit adalah agar Anda bisa menerima potongan diskon khusus anggota baru. Hal ini pun berlaku pada sejumlah e-commerce Indonesia sehingga Anda tak perlu jauh-jauh memesan dari situs belanja luar negeri.

5. Subscribe Situs Belanja
Situs belanja biasanya akan memberi tahu pelanggannya saat adagelaransale. Agar tidak ketinggalan periode diskon atau kehabisan pilihan menariknya, Andaperlusubscribenewsletter situs belanja kesayangan atau palingtidakfollow mereka di media sosial. Dengan begitu, Anda bisa dapattasbranded diskon dengan harga lebih murah.
(ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177