Minggu, 13/05/2018 21:10 WIB

Sunsilk Hijab Hunt 2018

Monolog Cut Nyak Dien Bawa Hijabers Ini ke Final Sunsilk Hijab Hunt 2018

Hestianingsih - wolipop
Monolog Cut Nyak Dien Bawa Hijabers Ini ke Final Sunsilk Hijab Hunt 2018 Dua finalis Sunsilk Hijab Hunt 2018 dari Bandung. Foto: Hestianingsih/Wolipop
Bandung - Minggu (13/5/2018), 20 hijabers terpilih telah rampung memamerkan bakatnya di audisi hari kedua Sunsilk Hijab Hunt 2018 Bandung. Seharian ini Ballroom Masjid Agung Trans Studio Mall Bandung diwarnai suasana riuh berkat penampilan para muslimah Kota Kembang yang unjuk bakat dakwah, menyanyi, menari sampai aksi monolog.

Seperti di kota-kota sebelumnya, audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 Bandung juga hanya akan memilih dua dari 20 peserta yang berhak melaju ke final. Dua nama yang beruntung itu akan mewakili kotanya di final Sunsilk Hijab Hunt 2018 yang akan digelar di Jakarta, Juni mendatang.

Siapa mereka? Setelah perdebatan panjang antara juri utama Nycta Gina, Bella Almira, dan juri internal dari detikcom, terpilihlah Sabine Fatimah dan Ira Ary Monica.

Monolog Cut Nyak Dien Bawa Hijabers Ini ke Final Sunsilk Hijab Hunt 2018Foto: Hestianingsih/Wolipop


Sabine memukau juri dengan membawakan musik blues diiringi gitar. Suara khas nan indah dan kepiawaian jari-jarinya mengocok gitar juga berhasil membuat seisi ruangan ikut bergoyang.

"Kerennn! Siang-siang gini mulai ngantuk dengar penampilan Sabine jadi seger lagi. Belum ada yang tampil dengan blues sampai saat ini," puji Gina.

Monolog Cut Nyak Dien Bawa Hijabers Ini ke Final Sunsilk Hijab Hunt 2018Foto: Hestianingsih/Wolipop


Bella juga mengaku ikut menikmati penampilan hijabers berusia 19 tahun ini. Ia bahkan tidak menyangka Sabine memiliki bakat yang komplet. Menyanyi dengan vokal bagus dan ahli memainkan gitar.

"Parah keren banget. Tadi kelihatannya lugi dan malu-malu. Tapi begitu nyanyi pecah banget sih!" kata Bella.

Monolog Cut Nyak Dien Bawa Hijabers Ini ke Final Sunsilk Hijab Hunt 2018Foto: Hestianingsih/Wolipop


Sementara Ira yang membawakan monolog bertema perjuangan, tampil dengan sosok menyerupai tokoh pejuang wanita Cut Nyak Dien. Ira tampak meyakinkan memerankan pahlawan perjuangan itu dengan dramatis.

"Saya pikir kamu orang Aceh karena logatnya Aceh banget. Ternyata bukan. Bagus," tutur Gina.

Ini 2 orang Finalis Hijab Hunt Bandung yang masuk final di sini:

(hst/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com