Minggu, 13/05/2018 15:02 WIB

Numpang Tenar? Ayah Meghan Markle Ketahuan Sekongkol Bareng Paparazzi

Daniel Ngantung - wolipop
Numpang Tenar? Ayah Meghan Markle Ketahuan Sekongkol Bareng Paparazzi Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto: Getty Images)
London - Jelang pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, sorotan juga tertuju pada ayah sang calon pengantin perempuan. Muncul kabar bawah ayah Meghan telah bersekongkol dengan paparazzi untuk menciptakan foto-foto palsu bernilai miliaran rupiah!

Belum lama ini sempet beredar foto hasil jepretan paparazzi yang menampilkan ayah Meghan, Thomas Markle, sedang membaca artikel online tentang pernikahannya di sebuah warnet. Menghiasi berbagai halaman surat kabar dan situs gosip, foto tersebut lantas menjadi viral.

Baca Juga: Terungkap! Kisah Pernikahan Pertama Meghan Markle hingga Berakhir Cerai

Thomas Markle, ayah Meghan Markle, sedang 'mengepoi ' anaknya. Thomas Markle, ayah Meghan Markle, sedang 'mengepoi ' anaknya. (Foto: Istimewa)

Usut punya usut, foto tersebut adalah hasil rekayasa, buah kolaborasi Thomas dengan seorang paparazzi Inggris bernama Jeff Rayner. Daily Mail dalam laporannya mengungkap persengkolongan tersebut berdasarkan rekaman kamera pemantau (CCTV) di warnet yang berlokasi di Kota Rosarito, Meksiko, itu.

Rekaman tertanggal 27 Maret tersebut menampilkan Thomas dan Jeff tiba di lokasi pada pukul 09.50. Selama sekitar 10 menit, keduanya terlihat berbincang, lalu melakukan sesi pemotretan. Jeff memotret Thomas seolah-olah tanpa sepengetahuannya alias candid.

Baca Juga: Meghan Markle Dikabarkan Akan Rias Wajah Sendiri di Hari Pernikahannya

Rekaman kamera pemantau memperlihatkan Thomas dan Jeff di warnet.Rekaman kamera pemantau memperlihatkan Thomas dan Jeff di warnet. (Foto: Istimewa)

"Dia (Thomas) belum pernah ke sini sebelumnya dan saya juga tidak tahu siapa dia. Ada fotografer yang datang bersamanya. Dia ke seni lalu memakai satu komputer, sementara si fotografer memfotonya dari belakang," ungkpa Jessica Anaya, sang penjaga warnet.

Foto tersebut baru ramai menghiasi media sekitar 42 hari setelahnya atau hanya 10 hari jelang pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Dikutip news.co.au, nilai foto tersebut mencapai 800 ribu dolar Australia atau sekitar Rp 1,9 miliar!

Baca Juga: Foto: Bikin Baper, Lihat Lagi Pernikahan Pangeran William-Kate Middelton

Tak hanya itu, foto Thomas saat badannya sedang diukur tukang jahit seakan dia membuat setelan untuk dipakai di 'royal wedding' juga diduga hasil persekongkolan. Terungkap bahwa sang tukang jahit sebenarnya karyawan toko penyedia alat pesta yang dibayar Thomas.

Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menikah pekan depan, tepatnya Sabtu, 19 Mei 2018 di Kastil Windsor, Inggris. Thomas dipastikan akan mengantar putrinya menuju altar gereja. Ibu Meghan, Doria Radlan, juga akan hadir. Kedua orangtua Meghan bercerai ketika Meghan berusia enam tahun. (dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com