Sabtu, 12/05/2018 15:30 WIB

Coach Angkat Sisi Gelap Para Putri Disney di Koleksi Terbaru

Daniel Ngantung - wolipop
Coach Angkat Sisi Gelap Para Putri Disney di Koleksi Terbaru Koleksi 'Disney x Coach: A Dark Fairy Tale'. (Foto: Getty Images)
New York City - Satu lagi kolaborasi terbaru Disney bersama label fashion kenamaan. Setelah Opening Ceremony, giliran Coach yang mengangkat sisi gelap Putri Disney di koleksi terbarunya.

Bertajuk 'Disney x Coach: A Dark Fairy Tale', koleksi ketiga Coach dan Disney ini menarik inspirasi dari beberapa kartun klasik Disney seperti Snow White dan Sleeping Beauty. Direktur Kreatif Coach Stuart Vevers lalu menginterpretasinya ke dalam koleksi bergaya urban dalam sentuhan gothic yang gelap.

Baca Juga: Jadi Brand Ambassador Coach, Selena Gomez Dibayar Rp 133 Milyar?

Desainer Coach Stuart Vevers bersama model yang memeragakan koleksi 'Disney x Coach'.Desainer Coach Stuart Vevers bersama model yang memeragakan koleksi 'Disney x Coach'. (Foto: Getty Images)


"Menyenangkan bisamengeksplor sisi gelap dari cerita ini, serta memadukan pesona nostalgiaDisney dengan kreativitasCoach untuk menghadirkan dongeng ini menjadi nyata lewat aksesori dan busana siap pakai kami," ujarStuart seperti dikutipWWD.

Didominasi warna kelam, hadir pilihan busana-busana santai seperti kaus, jaket dan jumper berhiaskan elemen-elemen dari kartun tersebut. Di jajaran aksesori, label asal Amerika Serikat ini menawarkan tas dan dompet klasiknya dengan detail-detail tiga dimensi khas Disney.


Tas punggung klasik Coach dengan sentuhan Disney.Tas punggung klasik Coach dengan sentuhan Disney. (Foto: Getty Images)

Koleksi ini diluncurkan di butik Coach di New York City, Amerika Serikat, Kamis (10/5/2018). Khusus untuk acara ini, butik Coach tampil beda dengan dekorasi-dekorasi bertema magis.

'Disney x Coach: A Dark Fairy Tale' menyusul proyek kolaborasi Disney dengan label pujaan kaum urban, Opening Ceremony, yang diluncurkan di Disneyland, Anaheim, California, Maret lalu.

Koleksi kolaborasi Disney dan Opening Ceremony.Koleksi kolaborasi Disney dan Opening Ceremony. (Foto: Getty Images)


Identik dengan dunia anak, Disney tampaknya memang tengah gencar menggarap pasar yang lebih luas lewat fashion dengan menggandeng nama besar di industri fashion.

Strategi yang sama juga berlaku di sektor regional Disney yang mencakup Indonesia. Beberapa kali Disney Indonesia telah melakukan kolaborasi bersama desainer dan label lokal. Populo Batik, shopatvelvet, Patrick Owen, adalah beberapa di antaranya.

Baca Juga: Disney Gandeng 7 Label Fashion Lokal, Intip Koleksinya Sebelum Dirilis


Duo desainer Populo Batik saat memperkenalkan batik 'Star Wars'.Duo desainer Populo Batik saat memperkenalkan batik 'Star Wars'. (Foto: Daniel Ngantung/Wolipop)


(dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com