Kamis, 10/05/2018 11:01 WIB

Masker yang Hanya Dicipratkan ke Wajah dari Korea Kini Hadir di Indonesia

Kiki Oktaviani - wolipop
Masker yang Hanya Dicipratkan ke Wajah dari Korea Kini Hadir di Indonesia Foto: Kiki/Wolipop
Jakarta - Masker wajah menjadi bagian penting dari perawatan kulit setalah tren skin care Korea menjamur di seluruh dunia. Inovasi terbaru dari brand kecantikan Korea Blithe menghadirkan masker wajah yang cara pakainya hanya dicipratkan wajah. Produk unik tersebut kini sudah hadir di Indonesia.

Blithe hadir di Indonesia di bawah naungan perusahaan C&F. Dalam acara peluncuran di Kota Kasablanka, Rabu (9/5/2018), brand manager Blithe Indonesia, Cindy Puspitasari menjelaskan beragam produk skin care unik yang ditawarkan oleh Blithe.

Salah satunya adalah Patting Splash Mask. Masker tersebut digunakan dengan cara produknya dicampurkan dengan air di sebuah wadah atau baskom. Kemudian wajah dibilas dengan campuran air tadi dan didiamkan selama 15 detik.

Masker Korea Blithe.Masker Korea Blithe. Foto: Kiki/Wolipop


Baca Juga: 5 Masker Tisu yang Bagus untuk Merawat Wajah Mudah Berjerawat

"Manfaatnya sama seperti kita pakai sheetmask, tapi ini lebih simple karena hanya dipakai 15 detik. Masing-masing Splash Mask punya fungsinya masing-masing. Dan setiap variannya ada kandungan acid-nya yang berfungsi sebagai eksfoliasi namun masih aman dipakai setiap hari," jelas Cindy kepada Wolipop.

Patting Splash Mask tersebut terdiri dari tiga varian; Energy Yellow Citrus & Honey berfungsi untuk mencerahkan, Soothing & Healing Green Tea yang seauai bagi mereka yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat, dan terakhir Rejuvinating Purple Berry untuk efek mengencangkan.
Satu lagu produk unggulan Blithe yang hadir di Indonesia. Adalah Pressed Serum yang merupakan serum yang dikombinasikan juga dengan moisturizer. Jadi, dalam satu produk sudah mendapat dua fungsi.

Pressed Serum tersebut juga terdiri dari tiga varian. Ada yang untuk kulit berminyak, kulit kering dan produk untuk anti-aging.

Beragam bahan alami digunakan dalam prdouk-produk Blithe seperti jamur dan umbi-umbian. Formulasinya telah teruji klinis dapat menghalau bahaya polusi dan faktor eksternal yang memicu kerusakan kulit.

Beragam produk Blithe bisa didapatkan di gerai-gerai C&F. Harga produk Blithe dijual sekitar Rp 400 ribuan.


(kik/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177