Selasa, 08/05/2018 22:54 WIB

Viral, Muka Jutek Kendall Jenner 'Usir' Asisten di Karpet Merah

Eny Kartikawati - wolipop
Viral, Muka Jutek Kendall Jenner Usir Asisten di Karpet Merah Kendall Jenner di Met Gala 2018. Foto: Dok. Getty Images
New York - Kehadiran Kendall Jenner di ajang Met Gala 2018 menjadi buah bibir. Bukan karena bajunya, melainkan soal aksinya 'mengusir' seorang asisten di karpet merah.

Kendall Jenner tampil dengan busana serba putih di karpet merah Met Gala 2018 yang digelar di The Metropolitan Museum of Art, New York, Senin (7/5/2018). Dia memakai jumpsuit putih dari desainer yang tengah naik daun, Virgil Abloh.

Seperti layaknya selebriti yang hadir di Met Gala 2018, Kendall pun berpose untuk para juru foto yang sudah memenuhi area museum. Saat berpose inilah momen Kendall melakukan hal yang tidak terduga terekam kamera stasiun televisi E!.

Tayangan E! yang membahas mengenai penampilan selebriti di karpet merah menangkap momen ketika Kendall mendorong seorang pria yang bertugas sebagai asisten atau pengawal. Pria berbaju hitam yang membawa wakie talkie itu berdiri membelakangi Kendall. Si pria kemudian mundur beberapa langkah tanpa menyadari di belakangnya ada kakak Kylie Jenner tersebut.

Baca Juga: Madonna Pakai Mahkota Karya Desainer Indonesia di Met Gala 2018

Kendall Jenner di Met Gala 2018.Kendall Jenner di Met Gala 2018. Foto: Dok. E!


Kendall yang tengah asyik berpose ke kamera, langsung mendorong pelan pria berambut cepak itu. Dengan wajah tanpa senyum, dia seolah 'mengusir' pria tersebut agar tidak berdiri di dekatnya.

Video Kendall 'mengusir' asisten atau pengawal pria ini pun menjadi viral. Pengguna Twitter ramai-ramai berkomentar nyinyir pada adik tiri Kim Kardashian tersebut.

"Who does kendall think she is? Did y'all see her push that security guy out of the way!?? #MetGala," tulis seorang pengguna Twitter. "Just watched Kendall Jenner push a PA on the livestream I'm watching, but her outfit is toilet paper chic and I'm okay with it," tulis pengguna Twitter lainnya.

Baca Juga: Jared Leto Curi Perhatian Tampil Mirip Yesus di Met Gala 2018

Selain mengomentari aksi Kendall 'mengusir' seorang asisten pria di Met Gala 2018, netizen juga berkomentar pedas mengenai busana yang dipakai model 22 tahun itu. Mereka menyebut jumpsuit putih yang dipakai Kendall mirip seperti gulungan tisu toilet. Penampilannya sungguh tidak maksimal dibandingkan selebriti lainnya yang tampil habis-habisan ke Met Gala 2018.

Kendall Jenner di Met Gala 2018.Kendall Jenner di Met Gala 2018. Foto: Dok. E!


Met Gala merupakan acara amal tahunan yang rutin digelar setiap Senin pertama Mei di Metropolitan Museum, New York City, AS. Tujuan awalnya menggalang dana dari kaum elite New York untuk didonasikan kepada museum sekaligus merayakan pameran tahunannya.

Pada 1995, Met Gala bertransformasi setelah diambil alih oleh Pemimpin Redaksi majalah fashion Vogue Amerika Serikat Anna Wintour. Di tangan Anna, Met Gala menjadi perhelatan glamor bertaburan bintang ternama, tak hanya insan mode, tapi juga dunia film, musik, dan olahraga. Para selebriti pun berlomba-lomba memberikan penampilan terbaiknya dalam balutan gaun yang dirancang khusus oleh para desainer kenamaan.

Pada Met Gala 2018 yang berlangsung pada Senin (7/5/2018), tema yang dipilih adalah 'Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination'. Di bawah tema yang sama, pameran Met Gala menampilkan busana-busana sakral dari Vatikan milik para petinggi Katolik, seperti jubah berhiaskan bordiran emas milik Paus Benedict XV dan topi Paus Leo XIII.

Sederet selebriti yang tampil maksimal pada Met Gala 2018 sesuai tema di antaranya Rihanna hadir sebagai Paus dengan gaun dan jubah megah, Katy Perry berbalut gaun emas Versace lengkap dengan sayap besar nan dramatis, Sarah Jessica Parker dengan gaun emas dan aksesori kepala dari Dolce & Gabbana dan Frances McDormand dengan jubah megah Valentino dan aksesori besar yang menutupi kepalanya.


(eny/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177