Selasa, 08/05/2018 19:16 WIB

Met Gala 2018

Selebriti Ternyata Takut Datang ke Met Gala, Ini Alasannya

Kiki Oktaviani - wolipop
Selebriti Ternyata Takut Datang ke Met Gala, Ini Alasannya Foto: Getty Images
Jakarta - Met Gala merupakan ajang akbar di industri mode. Tujuan awalnya pada 1948 untuk menggalang dana dari kaum elite New York untuk didonasikan kepada museum sekaligus merayakan pameran tahunannya.

Pada 1995, Met Gala bertransformasi setelah diambil alih oleh Pemimpin Redaksi majalah fashion Vogue Amerika Serikat Anna Wintour. Di tangan Anna, MET Gala menjadi perhelatan glamor bertaburan bintang ternama, tak hanya insan mode, tapi juga dunia film, musik, dan olahraga.

Baca Juga: 10 Gaun Megah dan Terbaik Selebriti di Met Gala 2018

Sejak saat itu, perhelatan Met Gala bertabur dengan bintang dengan balutan busana spektakuler dari desainer kenamaan. Bak ajang parade fashion, ternyata Met Gala memberikan ketakutan tersendiri bagi selebriti.

Selebriti Ternyata Takut Datang ke Met Gala, Ini Alasannya Foto: Dok. Getty Images


Menurut Page Six, ajang Met Gala dianggap sebagai 'Mean Girls Gala,' di mana selebriti-selebriti kelas A datang dengan pamer busana yang megah dan sensasional. Tak sedikit selebriti jadi takut dan minder datang ke perhelatan tersebut.

"Sebenarnya, suasana di sana sangat tidak ramah. Saat kamu pergi ke toilet wanita, para selebriti tengah berkumpul, merokok bersaama dan tak menghiraukan orang lain," begitu menurut sumber dari Page Six.

Selebriti Ternyata Takut Datang ke Met Gala, Ini Alasannya Foto: dok.google


Agensi selebriti juga mengatakan kepada Page Six bahwa sebagian artis memutuskan untuk tidak datang Met Gala tahun ini. "Mereka ingin libur satu atau dua tahun. Persiapan yang panjang dan membosankan," kata orang yang menangani selebriti itu.

Baca Juga: 10 Gaun Megah dan Terbaik Selebriti di Met Gala 2018

Humas selebriti juga memberikan pernyataan yang serupa. Menurutnya, selebriti butuh usaha yang maksimal untuk datang ke Met Gala.

"Met Gala menjadi malam yang membosankan. Hal tersebut sangat membutuhkan usaha bagi mereka yang datang. Sangat terstruktur, banyak tekanan dan bukan acara yang menyenangkan," ungkap salah satu humas selebriti.

Aktris dan komedian Tina Fey menyebut bahwa Met Gala adalah parade brengsek. Begitu juga dengan Gwyneth Paltrow yang berkomentar buruk tentang Met Gala di 2013. "Sangat tidak menyenngkan. Di sana tidak menikmati sama sekali," ucapnya. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177