Senin, 07/05/2018 18:38 WIB

Ini Bayaran Fantastis Lee Min Ho Sekali Datang ke Sebuah Acara

Hestianingsih - wolipop
Ini Bayaran Fantastis Lee Min Ho Sekali Datang ke Sebuah Acara Aktor Korea Selatan Lee Min Ho. Foto: Instagram
Jakarta - Mau Lee Min Ho hadir ke acara kamu? Siap-siap merogoh kocek dalam-dalam. Belum lama ini terungkap harga yang harus dibayar untuk mendatangkan aktor Korea Selatan itu ke sebuah acara.

Koreaboo mengungkap kalau Lee Min Ho bisa menghasilkan 900 juta Won atau setara Rp 11,6 miliar hanya untuk menunjukkan batang hidungnya di sebuah acara.

Kabarnya, Lee Min Ho pernah diundang ke sebuah acara di Hong Kong. Dalam acara tersebut, ia hanya diminta menampakkan wajahnya ke publik dan para tamu acara.

Baca Juga: Lee Min Ho Wajib Militer, Nggak Nyangka Penampilan Jadi Begini
Aktor Korea Selatan Lee Min Ho. Foto: Ashley Pon/Getty Images

Saat itu bintang serial 'Legend of The Blue Sea' tersebut sebenarnya tidak bisa datang. Namun para staf acara benar-benar harus mendatangkannya.

Demi meyakinkan Lee Min Ho bisa datang, para staf acara tersebut sampai rela menyewa pesawat charter pribadi hanya untuknya. Akhirnya, Lee Min Ho menyempatkan datang dan tampil di acara tersebut.

Baca Juga: 10 Selebriti Pria Korea Dandan Jadi Wanita, Penampilannya Lebih Cantik Darimu

Menurut laporan, ia dibayar hingga 10 miliar Won atau RP 122 Miliar! Meskipun pihak agensi Lee Min Ho tidak menyebutkan angka pasti yang ia dapat dari hadir di acara tersebut, mereka mengonfirmasi kalau besaran uang yang ditawarkan untuk mendatangkannya memang sangat fantastis.

"Tidak ada standar bayaran yang akurat untuk kehadirannya (Lee Min Ho). Dia tidak terlalu banyak menghadiri acara, dan kami tidak pernah membuat jadwal kegiatan berdasarkan jumlah bayaran yang ditawarkan, tapi memang benar mereka menawarkan harga jauh di atas perkiraan kami," tutur MYM Entertainment, agensi yang menaungi Lee Min Ho. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com