Senin, 07/05/2018 11:41 WIB

Ini Bedanya Foto Resmi Pertama Pangeran Louis dan Putri Charlotte

Alissa Safiera - wolipop
Ini Bedanya Foto Resmi Pertama Pangeran Louis dan Putri Charlotte Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis. Foto: Dok. Kensington Palace
Jakarta - Pagi ini Pangeran William dan Kate Middleton membagikan wajah anak ketiga mereka, Pangeran Louis kepada dunia. Dalam fotonya, pangeran mungil yang lahir di tanggal 23 April lalu itu dipangku Putri Charlotte, persis sama dengan debut foto resmi sang kakak.

Meski serupa, kedua foto debut ini tentu punya cerita berbeda di baliknya. Berikut bedanya foto resmi pertama Pangeran Louis dan Putri Charlotte.

Foto Pangeran Louis diambil di waktu yang spesifik
Ini Bedanya Foto Resmi Pertama Pangeran Louis dan Putri CharlotteFoto: Instagram @kensingtonroyal

Tidak seperti foto kedua saudaranya, Pangeran George dan Putri Charlotte, foto Pangeran Louis sengaja dibuat di waktu tertentu. Foto pertama Charlotte diambil pada pertengahan bulan Mei 2015, beberapa minggu setelah lahir. Sedangkan foto pertama Pangeran Louis dibuat untuk ikut merayakan ulang tahun ketiga Putri Charlotte, tanggal 1 Mei. Demi foto ini, Pangeran William dan Kate Middleton sengaja tidak membuat foto khusus untuk perayaan ultah Putri Charlotte, melainkan menunggu hingga saat ini.

Tertidur
Ini Bedanya Foto Resmi Pertama Pangeran Louis dan Putri CharlotteFoto: Getty Images

Di foto pertama Putri Charlotte yang sedang dipangku Pangeran George, sang putri menatap langsung ke kamera. Namun tidak di foto Pangeran Louis yang justru sedang tidur.

Pose Mencium
Ini Bedanya Foto Resmi Pertama Pangeran Louis dan Putri CharlotteFoto: Dok. Kensington Palace

Pose kakak mencium adik di dahinya dibuat sebagai tribut untuk semakin besarnya keluarga Duke dan Duchess of Cambridge.

Dipotret Kate Middleton
Ini Bedanya Foto Resmi Pertama Pangeran Louis dan Putri CharlotteFoto: Instagram @kensingtonroyal

Membuat foto ini begitu terasa personal, ternyata sosok di balik kamera adalah sang ibu, Kate Middleton. Keahlian memotret sang Duchess of Cambridge membuat foto terkesan intim, memperlihatkan hangatnya keluarga William dan Kate, juga penampilan para bayi kerajaan ini di rumah mereka. (asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com