Minggu, 06/05/2018 22:17 WIB

Selamat! 2 Hijabers Makassar Melaju ke Final Sunsilk Hijab Hunt 2018

Kiki Oktaviani - wolipop
Selamat! 2 Hijabers Makassar Melaju ke Final Sunsilk Hijab Hunt 2018 Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2018 asal Makassar. Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop
Makassar - Audisi kedua Sunsilk Hijab Hunt 2018 Makassar yang digelar di Trans Studio Mall, Minggu (6/5/2018), tiba di puncaknya. Dua hijabers berbakat terpilih sebagai pemenang untuk mewakili Makassar di final yang akan digelar di Jakarta pada Juni mendatang.

Mereka terpilih dari 20 peserta yang lolos audisi pertama yang digelar sehari sebelumnya. Yuliana Ibrahim dan Nurwahidayanti Harda yang keluar sebagai pemenang setelah dipilih oleh juri Nycta Gina dan Soraya Larasati untuk maju ke grand final Sunsilk Hijab Hunt 2018 di Jakarta nanti.

Yuliana mencuri perhatian juri lewat bakat menyanyi sambil bermain gitar. Yuliana dipuji juri karena suaranya yang lembut dan easy listening.

"Tipe suara kamu ini komersil yang easy listening dan kekinian. Untuk tampil di hadapan audiens memang itu kan yang dibutuhkan," komentar Soraya Larasati.

"Aku suka penampilannya. Memang nggak ngambil lagu yang challenging tapi lagunya memang pas dengan tipe suaranya. Main gitarnya juga bagus," tambah Gina.

Pemenang lainnya adalah Nurwahidayanti yang unjuk kebolehan dengan puisi teatrikal tradisional Angngaru khas Bugis.

"Angngaru adalah ikrar yang disampaikan orang-orang terdahulu sebelum mengikuti perang. Itu seperti doang-doang (doa-doa) minta restu untuk tetua," jelas mahsiswi yang juga berprofesi sebagai model itu sebelum audisi dimulai.

Juri Nycta Gina dan Soraya Larasati memuji kemampuan gadis yang akrab disapa Anti itu atas pilihan bakatnya yang unik. Menurut Gina, pembawaan Anti yang menjiwai saat menyampaikan ikrar tradisional itu sangat mengagumkan. (kik/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com