Minggu, 06/05/2018 10:38 WIB

Hari Ini, Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 Makassar Memasuki Tahap 2

Kiki Oktaviani - wolipop
Hari Ini, Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 Makassar Memasuki Tahap 2 Peserta audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 Makassar. Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop
Jakarta - 20 hijabers Makassar telah terpilih untuk melaju ke tahap dua audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018. Hari ini, Minggu, (6/5/2018) bakat mereka akan kembali dinilai. Kali ini ke-20 hijabers menunjukkan bakat mereka di hadapan dua juri spesial yakni Nycta Gina dan Soraya Larasati.

Kemarin, Sabtu (5/5/2018) ratusan wanita muslimah Makassar telah menunjukkan bakat terbaik mereka di depan para juri internal. Untuk melaju ke babak final, mereka pun akan diuji kembali kali ini di depan banyak orang dan dua juri spesial. Karenanya, diharapkan 20 peserta terpilih bisa menampilkan yang lebih maksimal.

Audisi tahap dua Sunsilk Hijab Hunt pun masih dilakukan di Trans Studio Mall, Makassar, Sulawesi Selatan. Kali ini gelaran audisi akan berlangsung lebih meriah. Selain ada juri Nycta Gina dan Soraya Larasati, acara juga dimeriahkan oleh Rizky Kinos sebagai MC. Adapun Pongki Barata yang bakal menghibur peserta dan pengunjung TSM Makassar.

Hari Ini, Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 Makassar Memasuki Tahap 2Peserta audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 Makassar
Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop
Seleksi peserta audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 Makassar akan dimulai siang ini. Setelah menunjukkan bakat mereka, juri pun akan langsung memilih dua peserta terbaik yang dipilih sebagai finalis. Mereka berhak menerima uang tunai Rp 2 juta dan nantinya akan dikirim ke Jakarta untuk babak final.

Anda yang belum sempat mengikuti Sunsilk Hijab Hunt 2018, masih memiliki kesempatan untuk audisi di kota selanjutnya. Kontes pencarian bakat wanita muslimah ini akan hadir di kota Bandung dan Jakarta.

Hijabers dengan bakat yang paling menarik penonton dan juri nantinya, berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp 200 juta dan perjalanan umrah. Jangan sampai dilewatkan! (kik/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com