Minggu, 06/05/2018 09:15 WIB

Menikah, Meghan Markle akan Pakai Gaun Pengantin Megah Rp 2,5 Miliar

Hestianingsih - wolipop
Menikah, Meghan Markle akan Pakai Gaun Pengantin Megah Rp 2,5 Miliar Jelang pernikahan pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto: Getty Images
London - Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle tinggal menghitung hari. Sabtu (19/5/2018), keduanya akan melangsungkan pernikahan di Windsor Castle, Berkshire, Inggris. Untuk hari istimewa tersebut, Meghan Markle akan mengenakan gaun pengantin seharga USD 180 ribu atau sekitar Rp 2,5 miliar.

Situs Daily Mail melaporkan kalau Meghan Markle telah menjatuhkan pilihan pada duo desainer Ralph & Russo untuk merancang gaun pengantinnya. Gaun dibuat secara handmade dengan ribuan payet oleh desainer asal Australia yang kini berbasis di London tersebut.

Gaun dengan harga fantastis itu rencananya akan dikenakan Meghan saat upacara pemberkatan di Hall St George, Windsor Castle. Tak kurang dari 600 tamu akan berkesempatan melihat megahnya gaun yang dikenakan mantan bintang serial 'Suits' tersebut.
Meghan Markle akan Pakai Gaun Pengantin Megah Seharga Rp 2,5 MiliarJelang pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto: Getty Images

Baca Juga: Terungkap, 3 Sketsa Desain Gaun Pengantin Meghan Markle

Seorang sumber mengatakan kalau gaun pengantin tersebut dibayar secara pribadi oleh Pangeran Harry dan keluarganya.

Setelah upacara pemberkatan pernikahan, Meghan Markle akan mengenakan gaun kedua di resepsi yang digelar secara privat, juga rancangan Ralph & Russo. Resepsi yang diadakan khusus oleh Pangeran Charles itu dihelat di Frogmore House, Windsor Great Park.
Meghan Markle akan Pakai Gaun Pengantin Megah Seharga Rp 2,5 MiliarJelang pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto: Getty Images

Ralph & Russo sepertinya memang menjadi desainer favorit Meghan Markle. Aktris 36 tahun itu juga mengenakan gaun rancangan mereka saat pemotretan foto tunangan, beberapa waktu silam.

Baca Juga: Gaun Pernikahan Meghan Markle Lebih Sederhana dari Kate Middleton?

Sebelumnya tersiar kabar kalau Meghan Markle akan memakai gaun rancangan desainer Israel, bernama Inbal Dror. Jerusalem Post mengabarkan, pihak Kerajaan Inggris telah meminta Inbal Dror untuk membuat sketsa gaun pengantin Meghan.

Namun baik pihak Kerajaan maupun desainer, enggan berkomentar terkait kabar tersebut. Hingga kini sejumlah media mengungkap Ralph & Russo lah yang merancang gaun pengantin Meghan Markle. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com