Jumat, 04/05/2018 22:29 WIB

Momen Haru Pria yang Hampir 8 Tahun Lumpuh Bisa Jalan di Pernikahannya

Anggi Mayasari - wolipop
Momen Haru Pria yang Hampir 8 Tahun Lumpuh Bisa Jalan di Pernikahannya Foto: dok. Sarah Kate Photography
Florida - Pernikahan jadi salah satu momen paling membahagiakan bagi setiap pasangan. Seperti yang dialami pasangan asal Florida ini. Selain terlihat sangat bahagia, ada aksi haru yang terjadi.

Hampir delapan tahun, sang pengantin pria Chris Norton mengalami kelumpuhan setelah cedera sepak bola. Ia menikahi wanita impiannya dalam upacara menawan di mana pasangan tersebut dikelilingi oleh orang-orang tercinta dan teman-teman yang menangis haru menyaksikannya.
Momen Haru Pria yang Hampir 8 Tahun Lumpuh Bisa Jalan di PernikahannyaChris Norton yang mengalami kelumpuhan bisa jalan di pernikahannya. Foto: dok. Sarah Kate Photography

Chris dari Port Saint Lucie, Florida, harus bergantung dengan kursi roda karena menderita cedera tulang belakang pada Oktober 2010. Namun, di hari pernikahannya itu, Chris dengan teguh mengambil langkah besar untuk berjalan menyusuri lorong pernikahannya sendiri.

Setelah bertahun-tahun menjalani terapi fisik, pelatihan, dan bantuan dari rekannya, Chris perlahan berjalan bersama istrinya, Emily Summers.

Baca Juga: Menikah di Rumah Sakit, Kisah Pengantin Wanita Ini Berakhir Tragis

"Itu tidak dapat dipercaya karena saya melakukannya dengan Emily. Emily adalah cinta dalam hidup saya, dia Wonder Woman tanpa jubah," kata Chris seperti dilansir dari ABC News.

"Kami melakukannya bersama sebagai tim dan sebagai pasangan. Dan untuk mengetahui bahwa aku memilikinya di sisiku selamanya. Kami akan mengambil langkah-langkah berikutnya sebagai pasangan menikah yang penuh cinta, ini luar biasa," tambahnya.
Momen Haru Pria yang Hampir 8 Tahun Lumpuh Bisa Jalan di PernikahannyaPernikahan Chris Norton dan Emily. Foto: dok. Sarah Kate Photography

Chris menderita cedera tulang belakang ketika dirinya berusia 18 tahun saat bermain sepak bola untuk Luther College. Cedera tersebut membuat pria yang kini berusia 26 tahun ini lumpuh dari leher hingga ke bawah. Menurut dokter, hanya tiga persen kemungkinan bagi Chris untuk dapat berjalan lagi.

Baca Juga: Kisah Pasangan Nikah Beda Usia 27 Tahun yang Sering Diejek 'Menyeramkan'

"Aku pikir ketika kami mulai berjalan berdampingan, Chris bahkan tidak bisa mengambil satu langkah, tapi ini hal yang luar biasa. Kamu harus berkorban, kamu harus bekerja sangat keras dan mengikuti rencana Tuhan, jadi ini adalah momen yang luar biasa," ujar Emily. (agm/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com