Jumat, 04/05/2018 12:04 WIB

Pasangan Menikah Bertemu Lewat Tinder, Ada Kisah Mengagetkan di Baliknya

Hestianingsih - wolipop
Pasangan Menikah Bertemu Lewat Tinder, Ada Kisah Mengagetkan di Baliknya Anthony dan Jamie Burkett saat menikah. Foto: Facebook/Anthony Burkett
Louisiana - Anthony dan Jamie bertemu lewat aplikasi kencan online Tinder. Keduanya saling jatuh cinta lalu memutuskan untuk menikah. Yang tidak mereka tahu, pasangan ini ternyata sudah pernah bertemu sejak lahir.

Ada cerita unik di balik kisah asmara Anthony dan Jamie Burkett, yang menikah pada 14 April 2018 silam. Bertemu saat sama-sama sudah dewasa, mereka ternyata lahir di tanggal yang sama.

Anthony dan Jamie lahir pada 14 Januari 1993. Lebih menariknya lagi, keduanya juga dilahirkan di rumah sakit yang sama.
Pasangan Menikah Bertemu Lewat Tinder, Ada Kisah Mengagetkan di BaliknyaAnthony dan Jamie Burkett. Foto: Facebook/Anthony Burkett

Diceritakan Jamie, ia menyadari kalau tanggal lahir mereka sama setelah melihat alamat email Anthony. Email tersebut mengandung angka 1-14-93. Jamie pun bertanya tentang kapan Anthony lahir.

"Aku tanya dia, dan dia jawab, 'Ya, itu tanggal lahirku'. Aku bengong semenit. Lalu aku bilang, 'Itu tanggal lahirku juga,'" kata Jamie seperti dikutip dari Elite Readers.

Anthony dan Jamie kemudian bertemu secara langsung setelah sebelumnya hanya berhubungan lewat online chat. Setelah terungkap kalau keduanya lahir di rumah sakit yang sama, Anthony pun merasa takjub.
Pasangan Menikah Bertemu Lewat Tinder, Ada Kisah Mengagetkan di BaliknyaAnthony dan Jamie Burkett saat baru lahir. Foto: Facebook/Anthony Burkett

Pasangan ini sama-sama lahir di East Jefferson General Hospital, Metairie, Louisiana, Amerika Serikat. Kelahiran mereka terpaut 6,5 jam. Anthony lahir pada pukul 11.35 dan Jamie 18.09.

Kebetulan yang langka, atau mereka memang sudah ditakdirkan bersama sejak lahir. Yang pasti kisah asmara unik ini membuktikan pepatah bahwa jodoh tak akan lari ke mana.

"Aku yakin kami berada di ruang bersalin yang sama. Ini gila," pungkas Jamie. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com