Kamis, 03/05/2018 17:48 WIB

Tak Seperti Pangeran William, Pangeran Harry Akan Pakai Cincin Kawin

Kiki Oktaviani - wolipop
Tak Seperti Pangeran William, Pangeran Harry Akan Pakai Cincin Kawin Foto: Getty Images
Jakarta - Kurang dari tiga minggu lagi, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menikah. Ada sejumlah perbedaan dari pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle dengan Pangeran William-Kate Middleton. Salah satunya adalah cincin kawin.

Sumber menjelaskan bahwa Pangeran Harry akan memakai cincin pernikahan. Hal tersebut berbeda dari sang kakak Pangeran William yang menolak pakai cincin kawin.

"Harry mau pakai cincin kawin tidak seperyi kakaknya yang memilih tidak menggunakannya," ucap sumber kepada E!.

Penny Junor yang pernah membuat buku The Duchess: Camilla Parker Bowles and the Love Affair that Rocked the Crown, mengatakan kepada Vogue bahwa Pangeran William tidak suka pakai perhiasan.

Sementara Pangeran Harry beberapa kali terlihat menggunakan perhiasan seperti gelang. Ia bahkan pernah tertangkap kamera menggunakan gelang yang sama dengan Meghan Markle.

Pangeran Harry mungkin lebih suka dengan simbol cinta. Tak heran jika ia mau menggunakan cincin kawin. Harry-Meghan pun tak segan bergandengan tangan di hadapan publik.

Sedangkan Pangeran William dan Kate Middleton memilih untuk tidak banyak mengumbar sisi romantisnya ke publik. Menurut pakar bahasa tubuh, Pangeran William sangat menjaga sikapnya untuk menjaga wibawanya karena ia adalah calon raja. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com