Kamis, 03/05/2018 13:44 WIB

Viral, Wanita Ini Jadi Cantik Setelah Diet tapi Netizen Tak Percaya

Anggi Mayasari - wolipop
Viral, Wanita Ini Jadi Cantik Setelah Diet tapi Netizen Tak Percaya Foto: Istimewa
Jakarta - Memiliki berat tubuh berlebih kerap kali membuat wanita tidak percaya diri. Seperti yang dialami oleh wanita asal Taiwan ini yang merasa malu karena bertubuh gemuk. Ia pun kemudian memutuskan untuk menjalani program diet.

Namun, alih-alih dipuji oleh banyak orang karena keberhasilannya menurunkan berat badan, banyak netizen yang merasa heran. Seperti dilansir dari Bastille Post, beberapa netizen tak percaya transformasi wanita tersebut karena terlihat sangat cantik dan sangat berbeda dari penampilan sebelumnya.

Baca Juga : Dulu Gemuk Sekarang Langsing, Trik Diet Air Putih Wanita Ini Jadi Viral
Penampilan wanita yang viral sebelum dietPenampilan wanita yang viral sebelum diet Foto: Istimewa

Perubahan drastis wanita itu diungkapkan oleh seorang netizen dari Taiwan yang memposting foto pacarnya di halaman Facebook Pop Up. Mereka pun telah menjalin hubungan asmara selama empat tahun.

Awalnya sang kekasih mengalami obesitas sebagai atlet angkat besi. Namun, ia pun kehilangan 20 kilogram berat badannya dan menjadi cantik setelah berkencan.

Pria tersebut mengungkapkan bahwa pacarnya menganggap dirinya terlalu gemuk dan bertekad menurunkan berat badan. Setelah empat tahun, ia kehilangan 20 kilogram melalui berbagai latihan.

Baca Juga : Ingin Langsing di 2018? Hindari 5 Resolusi Diet Seperti Ini
Ini transformasinya sekarangIni transformasinya sekarang Foto: Istimewa

Tranformasi penampilan pacarnya yang jadi cantik itu membuat banyak netizen tak percaya. Beberapa dari mereka berkomentar dan bertanya apakah foto wanita tersebut adalah orang yang sama.

"Tidak percaya, apakah dia orang yang sama," komentar netizen.



Saksikan video terkait lainnya di 20Detik:

(agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com