Rabu, 02/05/2018 18:04 WIB

Kanye West Curhat Pernah Sakit Hati Gara-gara Beyonce dan Taylor Swift

Hestianingsih - wolipop
Kanye West Curhat Pernah Sakit Hati Gara-gara Beyonce dan Taylor Swift Kanye West pernah sakit hati gara-gara Beyonce dan Taylor Swift. Foto: Kevork Djansezian/Getty Images
Jakarta - Kanye West curhat kalau dia pernah sakit hati karena perlakuan beberapa selebriti. Mulai dari Beyonce hingga Taylor Swift. Apa yang membuat rapper sekaligus desainer ini sakit hati?

Saat wawancara bersama presenter Charlamagne tha God di siaran radio The Breakfast Club, Kanye West mengungkap ada beberapa rekan seprofesinya yang telah membuatnya sakit hati. Ia pun mengaku hingga saat ini masih baper.

Dua orang pertama yang membuatnya sakit hati adalah pasangan Beyonce dan Jay-Z yang tidak menghadiri pernikahannya bersama Kim Kardashian, beberapa tahun lalu. Kala itu, rumah tangga Beyonce dan Jay-Z sedang didera isu perselingkuhan.
Kanye West Curhat Pernah Sakit Hati Gara-gara Beyonce dan Taylor SwiftKanye West dan Kim Kardashian. Foto: Getty Images

"Dengan segala hormat, aku mau bilang kalau aku sakit hati mereka tidak datang ke pernikahanku. Aku paham kalau mereka sedang ada masalah, tapi kalau keluarga kan, kamu tidak akan melewatkan pernikahannya," tutur Kanye West, seperti dikutip dari Refinery 29.

Baca Juga: Momen Fashion Kanye West yang Tak Kalah Kontroversial dari Ucapannya

Orang kedua yang disebutnya telah membuat dirinya sakit hati adalah Taylor Swift. Masih jelas di ingatan publik, momen sensasional yang terjadi di MTV Video Music Awards pada 2009 silam.

Kala itu, Kanye West menginterupsi pidato Taylor Swift saat menerima penghargaan Best Female Video. Sejak itu, hubungan mereka dikabarkan masih tegang sampai sekarang. Kanye bahkan menyindir Taylor dengan kata 'that bitch' pada lirik lagu 'Famous' juga menampilkan patung lilin sang penyanyi berambut pirang itu tanpa busana. Apa yang sebenarnya dirasakan suami Kim Kardashian itu tentang Taylor Swift?
Kanye West Curhat Pernah Sakit Hati Gara-gara Beyonce dan Taylor SwiftTaylor Swift disebut pernah membuat Kanye West sakit hati. Foto: Getty Images

"Sejak momen Taylor Swift itu, semuanya tidak pernah sama - koneksi dengan radio," kata Kanye, yang mengklaim lagu-lagunya jadi jauh lebih sulit diputar di stasiun radio.

Namun Kanye menambahkan, mungkin saja penyebabnya karena L.A. Reid, pemilik label rekaman Def Jam yang saat itu menaungi Kanye West, pecah kongsi dengan Universal Music.

Baca Juga: Dirawat Karena Masalah Mental, Ini Tanda-tanda Kanye West Alami Gangguan Jiwa

Ayah tiga anak ini juga merasa sakit hati dengan mantan predisen Amerika Serikat Barack Obama. Terkait indisen MTV Video Music Awards 2009, Obama diketahui pernah menyebut Kanye West 'kurang ajar' dalam sebuah wawancara candid.
Kanye West Curhat Pernah Sakit Hati Gara-gara Beyonce dan Taylor SwiftBarack Obama dan Michelle Obama. Foto: Dok. REUTERS/Jim Bourg

"Nona muda itu (Taylor Swift) sepertinya orang baik. Dia sedang menerima penghargaannya. Dan apa yang dia (Kanye West) lakukan di panggung? Dia kurang ajar," ujar Obama kala itu.

Disebut kurang ajar, Kanye West pun meradang. Ia berkata seharusnya Obama minta maaf padanya karena telah menyebutnya kurang ajar.

"Dia tidak pernah minta maaf padaku," ungkap Kanye kecewa. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177