Rabu, 02/05/2018 14:37 WIB

Bagus dan Terjangkau, 5 Lipstik Brand Lokal Harga di Bawah Rp 150 Ribu

Rahmi Anjani - wolipop
Bagus dan Terjangkau, 5 Lipstik Brand Lokal Harga di Bawah Rp 150 Ribu Foto: Instagram
Jakarta - Keinginan untuk coba produk makeup baru kadang tidak sejalan dengan keadaan finansial. Anda yang hobi gonta-ganti lipstik mungkin sering mengalaminya. Jika begitu coba lirik pilihan lipstik keluaran brand lokal yang punya harga terjangkau namun tetap berkualitas. Berikut Wolipop hadirkan lima pilihannya:

1. Posy Beauty
Bagus dan Terjangkau, 5 Lipstik Brand Lokal Harga di Bawah Rp 150 RibuFoto: Instagram
Belakangan banyak bermunculan brand lokal yang menawarkan lipstik cair dengan hasil akhir matte. Posy adalah salah satunya yang cukup unik. Merek tersebut menawarkan rangkaian perona bibir yang kandungan vegan. Posy juga mengklaim jika produknya halal dan bebas dari penyiksaan hewan. Tersedia dengan lima warna menarik, item ini bisa dimiliki dengan Rp 149 ribuan.

2. Kaie Beauty
Bagus dan Terjangkau, 5 Lipstik Brand Lokal Harga di Bawah Rp 150 RibuFoto: Instagram
Lipstik lokal dengan harga terjangkau lain yang patut dilirik datang dari brand Kaie Beauty. Kaei pun menyebutkan lipstiknya sebagai lip mousse karena bertekstur creamy dan powdery. Perona bibir cair seharga Rp 150 ribu itu pun punya varian warna menarik yang cocok dipakai sehari-hari. Anda juga bisa mencampur dua lipstik Kaie dengan warna berbeda untuk menghasilkan warna baru yang lebih unik.

3. Goban
Bagus dan Terjangkau, 5 Lipstik Brand Lokal Harga di Bawah Rp 150 RibuFoto: Goban
Perona bibir mate cair banyak diandalkan wanita karena tahan lama dan bisa menutup warna bibir dengan sempurna. Jika Anda termasuk salah satunya, pilihannya dari brand Goban patut dipertimbangka. Produk dari merek lokal itu menghasilkan warna yang cukup pigmented dan tidak mudah hilang. Dapatkan item in dengan harga Rp 130 ribuan.

4. Luxcrime
Bagus dan Terjangkau, 5 Lipstik Brand Lokal Harga di Bawah Rp 150 RibuFoto: Instagram
Luxcrime menawarkan berbagai produk makeup. Pilihan lipstik dari brand kosmetik lokal ini pun patut dipertimbangkan. Produk seharga Rp 105 ribu berikut diklaim pigmented, transfer proof, dan tahan lama. Adapun aplikator yang dihadirkan lembut dan pipih sehingga lebih nyaman dan mudah menjangkau tepi bibir. Tampilan lipstik pun jadi lebih rapi.

5. SASC
Bagus dan Terjangkau, 5 Lipstik Brand Lokal Harga di Bawah Rp 150 RibuFoto: SASC
Satu lagi lipstik cair dari brand lokal yang patut Anda koleksi. Kali ini perona bibir keluaran SASC yang bukan hanya mempercantik tapi juga punya visi mulia. Berkolaborasi dengan influencer Tyna Mirdad, SASC baru-baru ini mengeluarkan varian TRULY' MAZING dengan warna mauve nude yang cocok untuk semua kulit. Penjualan dari lipstik seharga Rp 149 ribuan itu pun sebagian akan disumbangkan Foundation for Mother and Child Health Indonesia. (ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com