Selasa, 01/05/2018 10:02 WIB

Viral Kisah Cowok PDKT Cewek Fans Mobile Legends, Endingnya Bikin Ketawa

Eny Kartikawati - wolipop
Viral Kisah Cowok PDKT Cewek Fans Mobile Legends, Endingnya Bikin Ketawa Ilustrasi kisah cinta fans Mobile Legends. Foto: dok. Tri
Jakarta - Kisah Alan dan Adelia yang dekat karena game Mobile Legends ini jadi buah bibir netizen. Cerita akhir Alan yang PDKT ke Adelia ini pun mampu mengocok perut.

Cerita cinta Alan dan Adelia ini ramai diunggah di Twitter dan Facebook. Salah satu akun Twitter yang mengunggah kisah mereka adalah @KakaknyaElmo. Akun tersebut mengunggah foto obrolan antara seorang wanita bernama Adelia dan pria bernama Alan via Whats App. Hingga saat ini postingan itu sudah di-retweet lebih dari 4.450 kali.

Dari foto-foto hasil obrolan itu diketahui awalnya seorang pemain Mobile Legends yang mengaku bernama Adelia menghubungi pria bernama Alan. Sapaan Adelia mendapat sambutan positif dari Alan.

Gayung bersambut, obrolan mereka pun berlanjut hingga soal lokasi tempat tinggal hingga sekolah mereka masing-masing. Dari pembicaraan soal sekolah, gamer yang mengaku bernama Adelia ini mulai menggoda Alan dengan rayuan saat mengetahui pria tersebut sekolah di jurusan Teknik Komputer dan Jaringan.

Viral Kisah Cowok PDKT Cewek Fans Mobile Legend, Endingnya Bikin Ketawa Kisah cinta Alan dan Adelia gara-gara Mobile Legends. Foto: Dok. Twitter


"wah TKJ ya, barang terkecil aja dijaga apalagi hati akuu," tulisnya di Whats App. Alan pun baper jadinya. "Wah bisa aja kamu," balas pria tersebut.

Adelia kemudian mengajak Alan untukkembalimabar. DalampermainanMobileLegendsmabar berarti main bareng. Namun Alan yang sudah termakanrayuanAdelia malah lebih tertarik pada sosok wanita itu. Dia pun ingin mendengar suaranya sehinggamemintaAdeliamenyalakanvoicenote agar suaranya terdengar saatmerekamabar.

Belum juga mabar, Alan kembali baper dengan pesan Whats App Adelia. Penyebabnya Adelia memberikan emoticon bergambar hati saat membalas pesan Alan. "Haduu itu emot apaan kok bikin deg deg kan," tulis pria tersebut.

Viral Kisah Cowok PDKT Cewek Fans Mobile Legend, Endingnya Bikin KetawaKisah cinta Alan dan Adelia gara-gara Mobile Legends. Foto: Dok. Twitter


Adelia pun mengaku dia hanya bercanda. Dan dia meminta Alan agar besok tidak lupa mabar Mobile Legends lagi bersamanya.

Sebelum mengakhiri obrolan, Alan meminta foto Adelia. Sebuah foto yang menampilkan gambar wanita cantik berambut panjang tengah tersenyum manis pun dikirim. Melihat foto tersebut, Alan langsung meluncurkan gombalannya. "Aduhh cantik banget diabetes aku lama-lama," tulisnya.

Adelia pun tak lupa meminta foto Alan. Pria tersebut kemudian mengirimkan foto yang menampilkan wajahnya memakai kacamata hitam. "Wahh ganteng juga ya kamuuu," tulis Adelia juga dengan menyertakan emoticon bergambar hati.

Keesokan harinya Adelia kembali menyapa Alan. Namun mereka belum melakukan mabar karena harus sekolah dulu di pagi hari. Sepulang sekolah, Adelia kembali menginformasikan kepada Alan bahwa dia sudah pulang. Mereka pun akhirnya bisa mabar hingga win rate atau tingkat kemenangan Adelia naik.

Saat sedang berbahagia itu, Alan yang mengaku bosan main Mobile Legend mengajak Adelia untuk video call. Namun Adelia menolak dengan alasan microphone ponselnya rusak dan kameranya juga gelap.

Hari demi hari berlanjut hingga Alan akhirnya mengirimkan voice note pada Adelia. Dan Adelia karena mengaku microphone di ponselnya rusak membalas ucapan cinta Alan melalui tulisan di Whats App.

Alan yang sudah merasa dekat dengan Adelia akhirnya mengajak wanita itu untuk bertemu di hari libur. Tapi Adelia menolak dengan alasan tidak punya motor. Tak menyerah Alan siap memesankan ojek online untuk Adelia demi bisa bertemu dengan wanita pujaannya tersebut. Namun Adelia lagi-lagi menolak kali ini dengan alasan tidak mendapat izin ayahnya.

Viral Kisah Cowok PDKT Cewek Fans Mobile Legend, Endingnya Bikin KetawaKisah cinta Alan dan Adelia gara-gara Mobile Legends. Foto: Dok. Twitter


Alan rupanya pria yang pantang menyerah. Dia pun meminta alamat Adelia dan akan mendatangi wanita tersebut. Permintaan alamat itu malah dibalas Adelia dengan pesan yang membuat Alan berkata-kata kasar.

"Maaf bro, sebenarnya gua cowo. Gua cuma seneng seneng aja sambil cari temen push," tulisnya. Dan 'Adelia' pun akhirnya mengirimkan foto dirinya yang asli, yang ternyata seorang pria.

Akhir kisah cinta Alan dan Adelia gara-gara Mobile Legends ini membuat netizen tertawa. "Yaallah kasian tp ngakak jd gmn yah:(," tulis seorang pengguna Twitter. "Yawlaa aku ngakak diatas penderitaan orang," tulis pengguna Twitter lainnya.


(eny/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com