Sabtu, 28/04/2018 23:19 WIB

Putuskan Pacar yang Muda, Remaja Ini Pilih Pria Lebih Tua dari Ayahnya

Anggi Mayasari - wolipop
Putuskan Pacar yang Muda, Remaja Ini Pilih Pria Lebih Tua dari Ayahnya Pasangan beda usia Avalon Garvey dan Doug. Foto: Dok. The Sun
Yorkshire - Cinta datang tak pandang batas usia. Seperti yang terjadi pada seorang remaja yang jadi perhatian setelah mengungkapkan bagaimana ia putus dengan pacarnya yang berusia 17 tahun demi seorang pria yang lebih tua dari ayahnya.

Avalon Garvey menjalin hubungan asmara dengan Doug, pria yang 29 tahun lebih tua darinya. Avalon pertama kali bertemu Doug dalam sebuah forum online pada Juni 2016.

Terlepas dari perbedaan usia yang cukup jauh, pasangan ini langsung cocok karena ketertarikan mereka yang sama pada musik. Wanita yang saat ini sedang mempelajari tahun pertama seni rupa di universitas di York, North Yorkshire, ini mengungkapkan bahwa ia telah melihat Doug selama bertahun-tahun.

"Selama tiga tahun saya telah melihat orang ini, tetapi saya tidak benar-benar menyukainya dan akhirnya saya mengakhiri masalah dengan pacar saya," jelas Avalon dilansir The Sun.
Putuskan Pacar yang Muda, Remaja Ini Pilih Pria Lebih Tua dari AyahnyaRemaja pacaran dengan pria lebih tua dari ayahnya. Foto: Dok. The Sun

"Ketika saya pertama kali mengirim pesan kepadanya, dia memberi tahu saya usianya dan langsung pergi setelah mengatakan kepada saya bahwa dia mempunyai anak," tambahnya.

Wanita berusia 19 tahun ini sudah tahu tentang usia Doug dan perbedaan jarak sekitar 8500 mil dari San Francisco ke York. Mereka kemudian menjalani hubungan persahabatan dan memiliki kecocokkan satu sama lain.

Baca Juga: 8 Tips Berpacaran dengan Pria yang Usianya Jauh Lebih Tua

Beberapa bulan setelah mengobrol secara online, pria berusia 44 tahun ini terbang untuk menemui Avalon, yang saat itu berusia 17 tahun. Bagi Avalon itu adalah cinta pada pandangan pertama.

"Aku tahu aku mencintainya begitu aku melihatnya," terang Avalon.
Putuskan Pacar yang Muda, Remaja Ini Pilih Pria Lebih Tua dari AyahnyaRemaja pacaran dengan pria lebih tua dari ayahnya. Foto: Dok. The Sun

Sekarang pasangan ini saling bertemu setiap bulan, terkadang Avalon yang terbang ke California, atau Doug yang ke Inggris.

Ibu Avalon telah bertemu dengan Doug dan menyukainya. Avalon juga telah dikenalkan kepada anak-anak Doug dari dua pernikahan sebelumnya, yang berusia 24, 22, dan 12 tahun.

"Awalnya ada banyak penilaian. Tapi inilah saya sebenarnya, ini yang saya sukai. Sekarang saya memiliki teman-teman terbaik yang menerima semuanya," kata Avalon.
Putuskan Pacar yang Muda, Remaja Ini Pilih Pria Lebih Tua dari AyahnyaRemaja pacaran dengan pria lebih tua dari ayahnya. Foto: Dok. The Sun

Teman-teman Avalon di universitas telah bertemu dan menyukai Doug. Tapi, terkadang banyak yang salah menafsirkan Doug sebagai ayahnya.

Baca Juga: Pacaran Beda Usia 33 Tahun, Hubungan Wanita Ini dengan Keluarganya Hancur

"Ada satu waktu, kami berada di California, dan saya memberi tip kepada pelayan. Dia berkata 'apakah itu ayahmu?' Tapi saya tidak peduli apa yang dipikirkan orang. Itu hubungan saya," jelas Avalon.

"Kami ingin dunia tahu bahwa hubungan kami adalah sesuatu yang sangat indah," tambah Doug. (agm/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com