Sabtu, 28/04/2018 15:15 WIB

Sedihnya Julia Diselingkuhi Suami dengan Daun Muda, Ternyata Teman Anaknya

Eny Kartikawati - wolipop
Sedihnya Julia Diselingkuhi Suami dengan Daun Muda, Ternyata Teman Anaknya Foto: Ist.
Jakarta - Julia tak menyangka pernikahannya yang sudah berjalan selama 36 tahun berakhir karena hadirnya seorang wanita muda. Dan ironisnya sang pelakor adalah teman anaknya.

Julia Keys merupakan istri dari Richard Keys yang dikenal sebagai presenter olahraga. Pria 61 tahun ini pernah bekerja di sejumlah televisi ternama seperti BBC, ESPN, Sky dan Fox.

Pernikahan Julia goyah setelah pasangan ini pindah ke Qatar karena pekerjaan Richard. Wanita berambut pirang itu merasa curiga pada sang suami. Dia meyakini ada sesuatu yang disembunyikan pria yang telah memberinya dua anak itu.

Namun kecurigaan Julia tersebut selalu dipatahkan oleh Richard. Pria tersebut meyakinkan sang istri, dirinya tetap setia dan Julia hanya paranoid.

Baca juga: Ini Penyebab 77% Orang Selingkuh Menurut Survei

Julia masih mencurigai suaminya meskipun pria tersebut telah meyakinkan selalu setia padanya. Kecurigaannya semakin bertambah ketika pesta ulang tahun ke-61 Richard. Saat itu ketika hendak pulang ke rumah dan pulang duluan karena tidak enak badan, dia berpapasan dengan salah satu teman anak perempuannya. Wanita itu bernama Lucie, seorang pengacara yang usianya lebih muda 34 tahun dari suaminya.
Sedihnya Julia Diselingkuhi Suami dengan Daun Muda, Ternyata Teman AnaknyaFoto: Ist.

"Dia bertanya padaku dengan antusias apakah aku akan pulang, aku jawab tidak. Aku hanya akan pergi sebentar dan kembali lagi," kenang Julia dalam tayangan video wawancarnya dengan sebuah stasiun televisi.

Kenyataan pahit kemudian diterima Julia setelah pesta ulang tahun suaminya berakhir. Pada malam hari saat sang suami tidur, ponsel pria tersebut berbunyi karena ada pesan masuk. Dan Julia pun mengeceknya. Saat membaca di layar dia menemukan nama Lucie. Wanita itu mengirimkan pesan bernada akrab pada Richard yang benar-benar tak disangka Julia.

Baca juga: Ratunya Pelakor, Wanita Ini Mengaku 80 Kali Jadi Selingkuhan Pria

Julia pun kembali bertanya pada Richard mengenai kecurigaannya bahwa sang suami selingkuh. Tapi lagi-lagi pria tersebut membantah. Hingga pada suatu hari ketika mereka dalam sebuah perjalanan di kereta dan Richard tertidur, Lucie kembali mengirimkan pesan teks. Wanita itu bertanya apakah Richard baik-baik saja.
Sedihnya Julia Diselingkuhi Suami dengan Daun Muda, Ternyata Teman AnaknyaFoto: Ist.

Julia tidak tinggal diam. Dia berpura-pura jadi Richard dan berbalas pesan teks dengan Lucie hingga akhirnya terbongkarlah perselingkuhan wanita itu dengan suaminya.

"Selama 1,5 tahun, dia meyakinkanku bahwa apa yang aku pikirkan hanyalah imajinasiku, bahwa aku gila. Sekarang aku sadar pria selalu melakukan kebohongan itu ketika berselingkuh," ujar Julia yang menuliskan kisahnya diselingkuhi suami dalam buku berjudul The ManScript.

Saat perselingkuhan itu terjadi Julia sendiri tengah mendapat cobaan hidup. Dia menderita kanker tiroid dan harus merawat ibunya yang sedang kritis karena kanker. Sedangkan ayahnya didiagnosa menderita dementia.

Richard sendiri setelah mengakui perselingkuhannya juga didiagnosa dokter menderita sakit jantung. Dan jika saja Julia tidak meyakinkannya untuk melakukan operasi untuk memperbaiki jantungnya, pria tersebut bisa meninggal.

Julia mengungkapkan dalam kondisi sakitnya pun Richard masih berbohong padanya. Terbaring di rumah sakit karena jangtungnya bermasalah, pria tersebut meyakinkannya untuk kembali bersama.

"Dia bilang ingin menyelamatkan pernikahan kami. Namun nyatanya malam sebelumnya dia makan malam dengan Lucie," kata Julia seperti dikutip Mail Online.

Merasa sedih namun yakin bahwa pernikahannya sudah tidak bisa diselamatkan Julia pun memutuskan bercerai. Baginya sudah terlalu banyak hal terjadi dan kebohongan dilakukan suaminya.

(eny/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com