Jumat, 27/04/2018 12:20 WIB

Motret Sambil Gelantungan, Inikah Fotografer Pernikahan Paling Berdedikasi?

Eny Kartikawati - wolipop
Motret Sambil Gelantungan, Inikah Fotografer Pernikahan Paling Berdedikasi? Fotografer Pernikahan Memotret Sambil Gelantungan. Foto: Dok. Newsflare
Jakarta - Sebuah video viral menunjukkan aksi kocak seorang fotografer pernikahan yang disebut-sebut sebagai fotografer paling berdikasi. Seperti apa aksinya?

Inilah fotografer yang menjadi viral karena memotret pasangan pengantin dengan gaya yang tidak biasa. Jika pada umumnya obyek foto yang banyak gaya saat di foto, fotografer ini justru lebih heboh dari pasangan yang dipotretnya.

Fotografer yang diketahui bernama Vishnu ini memanjat pohon demi mendapatkan foto sempurna. Bukan hanya sekadar memotret dari atas pohon, dia sampai bergelantungan di pohon dengan kakinya.

Baca Juga: Foto Unik Tapi Ngeri, Pasangan Gelar Pernikahan di Atas Jurang

Hasil Foto Fotografer yang Memotret Sambil Gelantungan.Hasil Foto Fotografer yang Memotret Sambil Gelantungan. Foto: Dok. Newsflare


Vishnu mengaitkan kedua kakinya ke batang pohon yang kokoh. Dalam kondisi kepala di bawah, kedua tangannya cekatan memegang kamera dan memotret sepasang pengantin yang berada di bawahnya.

Aksi akrobat Vishnu ini pun direkam oleh orang yang berada di dekat lokasi kejadian yaitu di kawasan Thrissur, India bagian Selatan pada 15 April. Sang perekam mengambil gambar dengan fokus pada tingkah laku fotografer tersebut.

Baca Juga: Pasangan Ini Gelar Sesi Foto Pernikahan Unik di Supermarket

Setelah video ini viral, Vishnu mendapatkan gelar 'fotografer pernikahan paling berdedikasi'. Dia juga dijuluki sebagai 'vavval' yang artinya kelelawar.

Aksinya memotret sambil bergelantungan ini rupanya kini juga menambah keuntungan perusahaan tempatnya bekerja. Agensi foto menawarkan pada pasangan pengantin atau siapapun yang ingin dipotret Vishnu dengan cara bergelantungan. Tentunya untuk mendapatkan foto tersebut ada biaya tambahan. Kamu berminat?


(eny/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com