Kamis, 26/04/2018 15:13 WIB

Terungkap Rahasia Tubuh Seksi Faye Malisorn, Gandengan Baru Ivan Gunawan

Daniel Ngantung - wolipop
Terungkap Rahasia Tubuh Seksi Faye Malisorn, Gandengan Baru Ivan Gunawan Foto: Instagram/@faye_malisorn
Jakarta - Sulit membantah keseksian tubuh Faye Malisorn, perempuan Thailand yang disebut-sebut kekasih baru Ivan Gunawan. Tentu saja, Faye Malisorn mendapatkannya dengan usaha.

Faye Malisorn punya kiat tersendiri untuk menjaga tubuhnya yang aduhai itu. "Aku biasanya zumba setidaknya seminggu tiga kali," ungkap Faye Malisorn saat dijumpai selepas peragaan busana Hijab Mandjha Ivan Gunawan di Suasana Restaurant, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2018).
Baca Juga: Biasa Tampil Seksi, Faye Malisorn Berkerudung Demi Ivan Gunawan


Sesibuk apapun, perempuan yang menyandang gelar Miss Grand International Thailand 2016 itu menyempatkan diri untuk olahraga. Tanpa terkecuali saat berpergian ke luar negeri, terutama negara yang dikenal dengan kelezatan kulinernya, seperti di Indonesia.

"Makanan Indonesia enak-enak. Aku tidak pernah berhenti makan di sini. Oh my God, I have to work out!" seru Faye Malisorn.

Runner-up kedua Miss Grand International 2016 ini belakangan sering berkunjung ke Indonesia untuk alasan pekerjaan. Ia ditunjuk sebagai brand ambassador Ivan Gunawan Cosmetics.


Faye Malisorn di fashion show Ivan Gunawan.Faye Malisorn di fashion show Ivan Gunawan. (Foto: Muhammad Abduh/Wolipop)
Ivan Gunawan menemukan sosok Faye Malisorn lewat Instagram. Seperti cinta pada pandangan pertama, aku langsung jatuh hati pas pertama kalinya melihat Faye. Cantiknya alami, nggak dibuat-buat," puji Ivan Gunawan.


Faye Malisorn pun tak perlu berpikir dua kali saat mendapat tawaran dari sang desainer yang juga presenter kondang itu. Setelah melalui prosedur resmi, termasuk urusan visa kerja, ia pun resmi menjadi brand ambassador Ivan Gunawan Cosmetics.

"Aku suka produknya karena tidak mudah luntur. Cocok buat kita yang tinggal di negara tropis seperti Thailand dan Indonesia," tambah Faye yang tampil cantik dalam balutan busana tertutup serba kuning lengkap dengan kerudungnya.
(dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com