Rabu, 25/04/2018 17:46 WIB

Gara-Gara Ilusi Optik, Wanita Pakai Gamis Ini Dihujat Netizen

Silmia Putri - wolipop
Gara-Gara Ilusi Optik, Wanita Pakai Gamis Ini Dihujat Netizen Gara-Gara Ilusi Optik, Wanita Pakai Gamis Ini Dihujat Netizen. Foto: Thinkstock
Jakarta - Desain busana muslim di Indonesia sudah sangat variatif. Sejak tren hijab mulai menggaung di awal tahun 2010, semakin banyak yang berani berimprovisasi dalam desain busana muslim.

Namun tak selamanya improvisasi desain berjalan mulus. Tak sedikit busana muslim yang dipandang aneh. Salah satunya adalah desain gamis yang dijual di online shop ini.

Pada postingan yang diunggah di Instagram @drama.olshop, terlihat gamis bernama Arini Maxy menarik banyak komentar netizen. Jika dilihat tanpa mengenakan model, gamis tersebut tampak biasa saja. Tapi jika dipakai oleh model, busana itu tak tampak seperti gamis tapi seperti celana pensil. Model yang memakai gamis itu pun menimbulkan ilusi optik seakan-akan berpose dengan kaki terbuka dan memperlihatkan bentuk kakinya.

Baca juga: Gamis Nagita Slavina, Baju Lebaran yang Paling Dicari di Tanah Abang

Gara-Gara Ilusi Optik, Wanita Pakai Gamis Ini Dihujat NetizenFoto: Dok. Instagram @drama.olshop


Sontak netizen pun salah fokus. Banyak yang salah kaprah dengan foto gamis tersebut.

"Aku kira ngangkang," tulis admin @drama.olshop dalam postingan foto tersebut.

"Ingin terlihat sexy tapi syar'i?" tulis akun bernama @nailadini.

"Baju gamis tapi modelnya begitu, kaya baju renang," tulis akun bernama @nrmswr.sofiiaa.

Baca juga: Hanya Pakai Makeup, Wanita Ini Ciptakan Ilusi yang Bikin Kamu Tercengang

Postingan itu kini sudah menarik 9000 komentar. Gamis 'Arini Maxy' diketahui merupakan salah satu produk brand bernama Amaryllis. Merek tersebut menjual berbagai gamis dan khimar syar'i, dan tersebar di berbagai online shop hingga market place resmi Indonesia.

Belum diketahui berapa harga gamis 'Arini Maxy' dan online shop mana yang menjualnya. Produk-produk Amaryllis ini banyak dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp 145.000. (sil/sil)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com