Selasa, 24/04/2018 13:10 WIB

Gaun Biru yang Dipakai Putri Charlotte Saat Jenguk Adiknya Ludes Terjual

Hestianingsih - wolipop
Gaun Biru yang Dipakai Putri Charlotte Saat Jenguk Adiknya Ludes Terjual Pangeran George dan Putri Charlotte. Foto: Getty Images
London - Aksi menggemaskan Putri Charlotte yang terus melambaikan tangan menyapa masyarakat London, Inggris, saat berjalan menuju rumah sakit untuk melihat adik laki-lakinya menarik atensi. Baju yang dikenakannya pun ikut jadi sorotan.

Belakangan, gaun keluaran Little Alice London itu, dilaporkan sudah ludes terjual, delapan jam setelah terlihat dikenakan Putri Charlotte pada Senin (23/4/2018).
Gaun Biru yang Dipakai Putri Charlotte Saat Jenguk Adiknya Ludes TerjualPangeran George, Pangeran William dan Putri Charlotte. Foto: Getty Images

Seperti dikutip dari Town And Country Mag, gaun biru bermotif floral tersebut dijual seharga 45 Poundsterling atau sekitar Rp 872 ribu. Gaun dirancang oleh desainer yang tidak lain adalah teman kuliah Kate Middleton, Alice Avenel.

Baca Juga: Kate Middleton Bersinar dengan Dress Merah Setelah Melahirkan

Gaun dengan aksen kerah berenda ini tersedia dengan berbagai ukuran. Mulai dari usia anak 6 bulan hingga 6 tahun. Namun kini produknya sudah habis terjual untuk semua ukuran.
Gaun Biru yang Dipakai Putri Charlotte Saat Jenguk Adiknya Ludes TerjualPutri Charlotte memakai gaun biru saat menengok Kate Middleton dan adik barunya. Foto: Getty Images

Putri Charlotte memang tampil cantik dan menggemaskan kala itu. Gaun biru yang dipadukan dengan kardigan navy membuat penampilannya sederhana tapi terlihat manis.

Balita 3 tahun ini juga mengenakan sepatu Mary Jane dari label Amaia Kids, yang dijual seharga Rp 900 ribuan.

Baca Juga: Beda Gaya Kate Middleton Pasca Melahirkan Anak ke-1 Sampai ke-3

Gaun Biru yang Dipakai Putri Charlotte Saat Jenguk Adiknya Ludes TerjualPutri Charlotte memakai gaun biru saat menengok Kate Middleton dan adik barunya. Foto: Getty Images

Seperti ibunya, Putri Charlotte telah menjadi ikon gaya bagi anak-anak perempuan. Apakah nantinya ada Princess Charlotte Effect?

Berikut video saat Pangeran William dan Kate Middleton muncul di depan publik bersama anak ketiganya:


(hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com