Senin, 23/04/2018 13:11 WIB

Kisah Viral Wanita yang Mantan Pacarnya Berjodoh dengan Sang Adik

Anggi Mayasari - wolipop
Kisah Viral Wanita yang Mantan Pacarnya Berjodoh dengan Sang Adik Mantan pacar menikahi adiknya sendiri. Foto: Instagram @drama.sosialmedia
Jakarta - Jodoh memang sejatinya ada di ranah Tuhan. Tapi, siapa sangka jika mantan kekasih yang dahulu pernah dicintai itu kini berakhir di pelaminan dengan adik sendiri. Seperti yang dialami oleh wanita ini yang ternyata mantan pacarnya berjodoh dengan sang adik.

Sebuah postingan foto yang diunggah oleh akun Instagram @drama.sosialmedia belum lama ini jadi perbincangan hangat. Pada postingan kolase beberapa foto itu terlihat cerita singkat perjalanan cinta seorang wanita.

Baca Juga : So Sweet, Kisah Cinta 7 Pasangan yang Sudah Jodoh dari Lahir

Di foto pertama menunjukkan wanita yang mengenakan hijab biru bercengkrama dengan seorang pria dengan keterangan 'ini pacarku'. Pada foto selanjutnya juga terlihat wanita tersebut bersama dengan sang adik.

Namun, mirisnya pada foto ketiga menunjukkan sang adik dan pria yang sebelumnya dianggap pacarnya itu bersanding bersama di pelaminan mengenakan baju pengantin. Wanita itu pun bersama kedua mempelai dengan keterangan 'ini adik dan pacarku', yang disispkan emote icon nangis.

Baca Juga : Kisah Cinta Pasangan Ini Bikin Kamu Percaya Jodoh Nggak Akan Kemana

"Piye perasaanmu nek dadi aku," tulis wanita itu yang menyatakan bahwa bagaimana perasaanmu jika menjadi dirinya.

Wanita yang tak diketahui identitasnya ini pun seolah tak percaya jika pria yang dulu pernah dicintainya kini mengikat janji suci pernikahan pada adiknya, dan siap menjalani bahtera rumah tangga. Kisahnya itu pun jadi viral dan mengundang banyak komentar netizen.

"Perasaannya itu ya mesti nengok mereka tiap hari terus adeknya punya anak 😭😭😭," komentar netizen @taricrfGmn

"Aman inimah, kalau rebut yang teman pasti dilabrak, rebut yang sahabat pasti di kucilkan, rebut yang kakak kan pasti dimaapin wkwkwk," tambah netizen lainnya. (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177