Senin, 23/04/2018 11:39 WIB

Viral Foto Pengantin Tersenyum Naik Mobil Bak, Bukti Bahagia Itu Sederhana

Anggi Mayasari - wolipop
Viral Foto Pengantin Tersenyum Naik Mobil Bak, Bukti Bahagia Itu Sederhana Foto viral pasangan di Payakumbuh bukti bahagia sederhana. Foto: Instagram @kusumandaru
Payakumbuh - Kebahagiaan sejatinya bukan diukur dengan banyaknya uang atau kekayaan yang dimiliki. Seperti yang dilakukan oleh pasangan baru menikah di Sumatera Barat ini yang menunjukkan bahwa bahagia bisa diraih dengan hal-hal yang sederhana.

Baru-baru ini sebuah foto yang melihatkan pasangan baru menikah bersama dengan keluarganya jadi viral. Alih-alih menghabiskan banyak uang untuk menyewa mobil khusus pengantin, pasangan di Payakumbuh ini menghangatkan hati netizen karena terlihat ada di mobil bak terbuka bersama keluarganya.

Baca Juga : Menghangatkan Hati, Romantisme Sederhana Pasangan Tua Ini Viral

Adalah pengguna Instagram Aan Kusumandaru yang memotret pasangan pengantin terlihat bahagia bersama keluarganya di mobil bak terbuka. Aan kala itu tengah berkendara menuju ke rumahnya dan merasa lelah. Namun, saat melihat potret pasangan baru menikah ini ujung bibirnya berubah menjadi senyuman.

A post shared by Aan Kusumandaru (@kusumandaru) on Apr 20, 2018 at 4:54am PDT


"Aku berterima kasih karena membuat hariku menyenangkan, dan aku tidak mengharapkan apapun kecuali kebahagiaan bagi kedua pengantin," tulis Aan di keterangan foto Instagramnya.

Baca Juga : 10 Foto Ilustrasi yang Gambarkan Cara Sederhana Buat Pasangan Bahagia

Foto yang menghangatkan hati itu pun jadi viral setelah travel blogger Alexander Thian atau yang lebih dikenal dengan Amrazing merepostnya di akun Instagramnya. Banyak netizen yang merasa terharu dan mengungkapkan bahwa bahagia itu sederhana.

"Saya lihat fotonya saja tersenyum bahagia. Semoga pengantinnya selalu bahagia," komentar netizen dengan nama akun @immay8736

"Sederhana, tidak mubazir, tidak riya, tapi bahagia. Semoga Allah beri kebahagiaan dan rezeki yang baik buat pasangan ini," tambah netizen lainnya.

(agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com