Minggu, 22/04/2018 16:51 WIB

7 Pekerjaan Meghan Markle Sebelum Jadi Aktris dan Dipinang Pangeran Harry

Rahmi Anjani - wolipop
7 Pekerjaan Meghan Markle Sebelum Jadi Aktris dan Dipinang Pangeran Harry Meghan Markle. Foto: Getty Images
Jakarta - Setiap orang hebat memiliki masa lalu yang membuat mereka sukses seperti sekarang. Termasuk Meghan Markle yang ternyata pernah menjalani berbagai pekerjaan. Sebelum menjadi aktris dan bertemu Pangeran Harry, wanita 36 tahun ini pernah menjadi penjual yogurt hingga pembungkus kado.

1. Penjual Frozen Yogurt
Meghan Markle ternyata sudah pintar mencari uang sejak remaja. Di usia 13, pemain serial 'Suits' tersebut pernah berjualan frozen yogurt. Kepada Mirror, pemilik toko mengungkap kalau dia butuh kepribadian yang spesial untuk bisa menghadapi tuntutan pekerjaan di sebuah toko dessert. Dan Meghan memilikinya sejak remaja.

2. Pekerja Dapur
Tunangan Pangeran Harry ini dikenal akan kegiatan amalnya. Sebelum jadi aktris Meghan pun telah sering melakukan aktivitas sosial. Salah satunya dengan bervoluntir menjadi pekerja dapur yang membagikan makanan gratis. Dalam biografi 'Meghan: A Hollywood Princess', penulis Andrew Morton menuliskan jika ia bertugas sebagai pelayanan dan pembersih meja.
7 Pekerjaan Meghan Markle Sebelum Jadi Aktris dan Dipinang Pangeran HarryMeghan Markle dan Pangeran Harry. Foto: Getty Images

3. Pemain Figuran
Seperti banyak aktris lain, Meghan Markle memulai kariernya di dunia hiburan sebagai pemain figuran. Wanita kelahiran Los Angeles ini pun pernah tampil di video klip Tori Amos berjudul '1.000 Oceans'.

Ia juga pernah main di film 'A Lot Like Love' yang dibintangi Ashton Kutcher. Dalam film itu, Meghan ditulis sebagai 'Hot Girl' dalam daftar pemain. Dilansir buku biografinya, Meghan yang awalnya hanya perlu mengucapkan 'hai' berhasil mendorong sutradara agar dialognya lebih panjang hingga menjadi lima kalimat.

Baca Juga: Terungkap! Kisah Pernikahan Pertama Meghan Markle hingga Berakhir Cerai

4. Pembungkus Kado
Sembari audisi dan menunggu peran yang bagus, Meghan Markle menjalani berbagai profesi. Salah satunya menjadi pembungkus kado paruh waktu di toko Paper Source. Kepada People, CEO Winnie Park mengatakan jika Meghan sering melayani pelanggan mengenai undangan pernikahan hingga membungkus kado.
7 Pekerjaan Meghan Markle Sebelum Jadi Aktris dan Dipinang Pangeran HarryMeghan Markle dan Pangeran Harry. Foto: Getty Images

5. Kaligrafer
Tak hanya cantik, dermawan, dan berbakat, Meghan juga punya tulisan yang bagus. Ia pernah bekerja sebagai kaligrafer untuk undangan pernikahan demi memenuhi kebutuhan hidup sebelum jadi aktris.

Baca Juga: Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry Habiskan Bujet Rp 600 Miliar?

6. 'Model Koper'
Anda yang sering menonton kuis Deal or No Deal pasti familiar dengan para model cantik pembaca koper. Meghan ternyata pernah menjadi salah satunya di tahun 2006. Meski uang yang dihasilkan cukup banyak, ia mengaku pekerjaan tersebut tidaklah nyaman.

"Aku berdiri sangat lama dengan high heels lima inci yang tidak nyaman dan murah, hanya menunggu seseorang memilih nomorku untuk aku bisa pergi dan duduk," kata Meghan kepada Esquire.
7 Pekerjaan Meghan Markle Sebelum Jadi Aktris dan Dipinang Pangeran HarryMeghan Markle dan Pangeran Harry. Foto: Getty Images

7. Blogger
Menurut biografinya, Meghan Markle mencoba dua kali menjadi blogger. Pertama ia menulis untuk blog 'Working Actress'. Tanpa menyebutkan identitas, Meghan kerap mencurahkan keluh kesah dan kehidupannya yang tak terlalu glamour sebagai aktris. Beberapa waktu kemudian, ia meluncurkan blog pribadi bernama 'The Tig'. Blog yang tutup pada 2017 itu membahas mengenai fashion, travel, dan kecantikan. Selain tujuh pekerjaan tersebut, Meghan pun pernah mencoba menjadi staff gedung putih, desainer, hingga pekerja restoran. (ami/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com