Jumat, 20/04/2018 21:38 WIB

Jangan Minta Buru-buru Nikah Kalau Pacaran Sama 5 Zodiak Ini

Alissa Safiera - wolipop
Jangan Minta Buru-buru Nikah Kalau Pacaran Sama 5 Zodiak Ini Ilustrasi Zodiak Takut Komitmen. Foto: Dok. Thinkstock
Jakarta - Hubungan yang berhasil adalah ketika dua pihak mau saling berkomitmen dalam menjalani hubungan. Namun tak semua orang berani berkomitmen untuk menjalani hubungan ke tingkatan yang lebih serius atau pernikahan. Berani berkomitmen atau tidaknya seseorang, ternyata bisa dipengarui oleh zodiaknya. Kalau kamu pacaran sama lima zodiak berikut ini, sebaiknya jangan berharap terlalu banyak untuk segera menikah. Inilah lima zodiak yang takut berkomitmen serius dalam menjalin cinta:

Sagitarius
Pemilik zodiak Sagittarius mencintai kebebasan dan sering menghindari tanggung jawab. Jadi jika kebanyakan orang menganggap berkomitmen adalah hal yang penting dalam menjalin hubungan, pemilik zodiak ini justru melihatnya seperti perangkap.

Aquarius
Sama seperti pemilik zodiak Sagitarius, mereka yang berzodiak Aquarius juga sangat mencintai kebebasan. Mereka menginginkan hubungan yang terbuka, hal-hal baru dan sesuatu yang menarik. Oleh karena itu mereka sulit berkomitmen terutama hanya pada satu orang.

Baca Juga: 7 Karakter Positif dan Negatif Zodiak Capricorn


Ilustrasi Zodiak Takut Komitmen.Ilustrasi Zodiak Takut Komitmen. Foto: Istimewa


Baca Juga: Menurut Zodiak, Begini Sinyal Pria Naksir Kamu dari Caranya Nge-chat


Scorpio
Pemilik zodiak Scorpio termasuk dalam kelompok orang yang tidak dapat berkomitmen karena rasa percaya dirinya yang tinggi. Mereka yakin, banyak orang yang tertarik dengan mereka.

Aries
Mereka yang berzodiak Aries sangat sulit untuk berkomitmen karena pemilik zodiak ini memiliki ekspetasi yang tinggi terhadap pasangannya. Oleh sebab itu, pemilik zodiak ini tidak akan mau berkomitmen jika orang tersebut tidak sesuai dengan ekspetasi mereka.

Libra
Pemilik zodiak Libra sulit berkomitmen layaknya pemilik zodiak Aries karena mereka hanya ingin berkomitmen dengan orang-orang yang sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Mereka selalu berpikir jika nanti ada yang lebih baik mengapa harus terburu-buru berkomitmen sekarang. (asf/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177