Kamis, 19/04/2018 13:05 WIB

Manis, Cara Remaja Balas Jasa Ibu yang Putus Sekolah Demi Merawatnya

Anggi Mayasari - wolipop
Manis, Cara Remaja Balas Jasa Ibu yang Putus Sekolah Demi Merawatnya Foto: Twitter
Jakarta - Menjadi ibu di usia belia tentu bukanlah hal mudah. Seperti yang dialami oleh wanita asal Texas ini yang harus menjadi ibu di usia 17 tahun. Namun, setelah buah hatinya beranjak remaja, anaknya pun membalas jasa sang ibu dengan cara tak terduga.

Sebuah postingan Twitter dengan nama Joe Moreno baru-baru ini jadi viral. Remaja berusia 18 tahun tersebut membagikan kisah sang ibu yang putus sekolah karena mengandung dirinya. Pada cuitan Twitternya itu, Joe pun membagikan foto dirinya bersama sang ibu di acara prom sekolahnya.

Bagi banyak remaja, prom night atau acara yang selalu diselenggarakan di sekolah saat akhir tahun ajaran adalah malam yang tidak akan pernah mereka lupakan. Tapi, bagi Joe, prom adalah kesempatan untuk memberi ibunya malam yang tak terlupakan yang tidak pernah ibunya alami.

Manis, Cara Remaja Balas Jasa Ibu yang Putus Sekolah Demi MerawatnyaFoto: Twitter
"Ibuku memiliki aku pada usia 17, dia putus sekolah untuk fokus memberikan segalanya untukku. Tadi malam saya memberikannya prom night yang tidak pernah ia miliki sebelumnya," cuit Joe yang telah disukai 179 ribu pengguna Twitter lainnya.

Seperti dikutip dari Insider, Joe selalu ingin membawa ibunya ke prom sejak ia pertama kali mengetahui apa itu prom. Ia pun memutuskan membawa ibunya ke prom night sekolahnya, yang tidak pernah ibunya alami karena harus berkorban untuk Joe.

Manis, Cara Remaja Balas Jasa Ibu yang Putus Sekolah Demi MerawatnyaFoto: Twitter
Cuitan Joe yang juga telah di retweet sebanyak 23 ribu ini mendapatkan komentar posotif dari banyak netizen. Tak sedikit dari mereka yang merasa tersentuh atas cinta dan kasih Joe bersama ibunya.

"Ini adalah hal termanis yang pernah ada. Ibumu melakukan pekerjaan yang terindah, membesarkanmu untuk menjadi seorang gentleman. ❤️," komentarSarahGentile,netizen.
(sra/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com