Rabu, 18/04/2018 10:54 WIB

Powerblow, Perawatan untuk Rambut Jadi Berkilau & Hasil Blow Lebih Tahan Lama

Kiki Oktaviani - wolipop
Powerblow, Perawatan untuk Rambut Jadi Berkilau & Hasil Blow Lebih Tahan Lama Foto: Getty Images
Jakarta - L'Oreal Professionnel melansir perawatan rambut terbaru. Adalah Powerblow yang memadukan perawatan rambut dengan styling blow rambut.

Powerblow menggunakan rangkaian produk dari Powermix dari L'Oreal Professionnel yang menggunakan teknologi micellar. Perawatan tersebut menggabungkan dua cairan produk; base dan booster yang bekerja untuk menutrusi rambut.

Ketika kedua cairan digabungkan maka memiliki konsentrasi yang tinggi sehingga mudah menyerap ke rambut. L'Oreal Professionnel menyebut bahwa Powerblow merupakan masker rambut instan.

Powerblow, Perawatan untuk Rambut Jadi Berkilau & Hasil Blow Lebih Tahan LamaFoto: dok. L'Oreal Professionnel


Pemakaiannya pun mirip seperti menggunakan masker yakni dioleskan di rambut yang sudah dicuci bersih. Mengoleskannya hanya dari bagian tengah hingga ujung rambut. Tidak disarankan untuk menggunakan hingga akar rambut karena bisa mengurangi hail dari blow rambut.

Tak heran disebut instan, masker rambut tersebut hanya didiamkan selama lima menit. Setelah itu rambut kembali dibilas tanpa menggunakan sampo.

Setelah itu, masuklah ke tahap blow-dry. Wolipop membuktikannya sendiri setelah mencoba perawatan ini, rambut jadi lebih mudah di-blow, halus dan berkilau dan diklaim hasil blow bisa tahan lebih lama dibanding blow biasa tanpa perawatan Powerblow sebelumnya.

Powerblow tersedia tiga varian sesuai dengan kebutuhan rambut. Ada Color AOX untuk rambut yang diwarnai. Repair Lipidium cocok untuk rambut yang sangat rusak hasil dari kimiawi seperti coloring, pelurusan atau pengeritingan. Terakhir Liss Prokeratin yang cocok untuk rambut yang sulit diatur.

Perawatan Powerblow sudah bisa didapatkan di salon-salon yang bekerjasama dengan L'Oreal Professionnel, diantaranya Irwan Team, Alfons, Luvaze, Hair Code, Christopher. Setiap salon harganya bervariasi sesuai dengan tarif blow-dry. Biaya perawatan dimulai dari Rp 200 ribu.


(kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com