Selasa, 17/04/2018 18:14 WIB

Uniqlo Rilis Koleksi Baru dengan JW Anderson Terinspirasi Pantai

Alissa Safiera - wolipop
Uniqlo Rilis Koleksi Baru dengan JW Anderson Terinspirasi Pantai Uniqlo x JW Anderson. Foto: Alissa/Wolipop
Jakarta - Uniqlo menggandeng desainer Inggris JW Anderson merilis koleksi musim panas yang ceria di musim ini. Koleksi ini menandai yang kedua kalinya Uniqlo berkolaborasi dengan brand favorit Kate Middleton tersebut.

Di musim panas ini, Uniqlo x JW Anderson mengambil inspirasi dari Pantai Brighton di Inggris tahun '50-an. Potongan yang fungsional tetap disuguhkan sebagai ciri dari Lifewear Uniqlo. Pun beberapa jaketnya dibuat dengan desain unisex yang bisa dipadupadankan secara kasual untuk berbagai alternatif pilihan gaya.

"Dalam koleksi kedua kolaborasi ini saya mengambil ide dari musim panas di Inggris. Sesuatu yang sangat ringan, melayang, dengan menggunakan banyak linen dan katun yang memiliki ciri pergerakan sub-budaya pada tahun 1950-an," kata Jonathan Anderson tentang kolaborasi ini, seperti dalam pernyataan resminya.

Uniqlo x JW Anderson.Uniqlo x JW Anderson. Foto: Alissa/Wolipop


Dalam koleksi ini termasuk T-shirt bergaris, sweater rajut bergambar, dress, jaket bomber, rok lebar dan blus ikonik JW Anderson yang menampilkan ruffle juga pita. Beberapa koleksi tampil playful dengan motif burung pantai.

Koleksi juga memasukkan elemen pakaian kerja seperti kemeja tunik yang terinspirasi seragam polisi Inggris dan rok asimetris. Denim pun menjadi jagoan di koleksi ini dari model jaket hingga dibuat sebagai detail patchwork.

Koleksi Uniqlo x JW Anderson mulai dijual pada 20 April 2018 mendatang di berbagai gerai Uniqlo. Koleksi mulai dijual dari harga Rp 59 ribu sampai Rp 899 ribu.

(asf/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com