Selasa, 17/04/2018 13:44 WIB

Jadi Ibu Negara AS, Melania Trump Diboikot Majalah Fashion?

Daniel Ngantung - wolipop
Jadi Ibu Negara AS, Melania Trump Diboikot Majalah Fashion? Foto: Dok. Getty Images
Washington D.C. - Status istri presiden Amerika Serikat (AS) rupanya tak menjamin Melania Trump untuk bisa tampil di majalah fashion terkenal. Berbeda dari pendahulunya, Michelle Obama, sampai saat ini belum ada majalah AS manapun yang manampilkan Melania Trump di sampulnya sejak menjadi ibu negara.

Padahal fashion dan modeling bukan sesuatu yang asing bagi perempuan asal Slovenia ini mengingat profesi lamanya sebagai model. Berbagai spekulasi pun bermunculan. Menurut Aktor James Woods lewat cuitannya di Twitter, situasi bakal berbeda bila Trump dan keluarganya yang merupakan Republiken sejati, berpihak pada kubu oposisi.

Melania Trump.Melania Trump. (Foto: Getty Images)

"Jika keluarga Trump dari Partai Demokrat, Melania akan tampil di setiap majalah perempuan terkenal setiap bulannya," kicau bintang 'White House Down' itu pekan lalu. Pernyataan James lalu menjadi viral setelah mendapat 62 ribu likes, 4.900 komentar, dan 20 ribu retweet.

Boleh dibilang, perkataan James benar adanya. Sebagai perbandingan, selama delapan tahun Barack Obama menjabat sebagai presiden, Michelle Obama setidaknya muncul di 30 sampul majalah AS. Tiga di antaranya adalah majalah fashion ternama, Vogue. Dua kali ia 'mejeng' di sampul majalah Essence, Time, More dan Glamour. Demikian New York Post mengabarkan.

Michelle Obama di majalah Vogue. Michelle Obama di majalah Vogue. (Foto: Dok. Vogue)
Seumur-umur, Melania Trump baru sekali tampil di majalah Vogue. Itu pun 13 tahun lalu untuk edisi spesial dalam rangka pernikahannya dengan suami konglomeratnya. Pada edisi Februari 2005 tersebut, Melania Trump memesona dalam balutan gaun pengantin Christian Dior rancangan John Galliano.

Sempat beredar rumor Melania Trump bakal muncul sekali lagi di Vogue setelah sang pemimpin redaksi Anna Wintour bertemu dengan Doland Trump akhir 2016 lalu menyusul kemenangannya di pilpres. Tapi, rumor tinggal rumor.






Walau sepi 'job', setidaknya ibu satu anak itu sudah pernah berpose untuk sebuah majalah. Vanity Fair Meksiko pernah menampilkannya sebagai cover girl untuk edisi Februari 2017. Ironis, mengingat Meksiko adalah negara yang jadi bulan-bulanan Trump dengan kebijakan tembok pembatasnya. (dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com